Live Streaming Chelsea vs Liverpool (Bigmatch), Kapan Mainnya? Tayang di mana?

News  
Aksi pemain Liverpool dan Chelsea di lapangan. Foto: AP Photo/Jon Super
Aksi pemain Liverpool dan Chelsea di lapangan. Foto: AP Photo/Jon Super

LONDON -- Genderang perang Liga Primer Inggris musim 2023/24 telah berbunyi. Sebuah bigmatch langsung tersaji di pekan perdana.

Chelsea FC berhadapan dengan Liverpool. Laga ini dimainkan di markas the Blues. Tepatnya di Stadion Stamford Bridge, London, Ahad (13/8/2023), pukul 22.30 WIB.

Ini menjadi panggung debut Mauricio Pochettino bersama Chelsea di ajang resmi. Pelatih asal Argentina itu sudah menemani anak asuhnya selama pramusim. Tentu saja, sensasinya bakal berbeda.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya merasa sangat baik. Sangat menyenangkan untuk kembali ke Liga Primer," kata Pochettino, dikutip dari laman resmi klubnya.

Ia senang dengan persiapan timnya. Semua bersemangat untuk turun gelanggang. Ia sendiri, tak sabar untuk segera memulai.

Sepak bola Inggris bukan hal baru bagi Pochettino. Sebelumnya, ia membesut Tottenham Hotspur dan Southampton. Kini ia ditargetkan membawa the Blues kembali ke level teratas.

"Saya merindukan Liga Primer karena organisasinya, dan sangat kompetitif. Setiap pekan sangat kompetitif," ujar juru taktik 51 tahun itu.

Pochettino langsung mendapat tantangan berkelas sejak awal. Pasukannya bertemu the Reds. Sebuah tim raksasa yang sedang lapar.

Menarik dinantikan bagaimana bigmatch ini berlangsung. Pelatih kubu tamu, Jurgen Klopp turut bereaksi. Ia juga bersemangat menantikan duel di Stamford Bridge itu.

Klopp sedikit menyinggung suasana pramusim mereka. Semuanya berjalan sesuai rencana. Komunikasinya efektif.

Saatnya, para penggawa Liverpool menjalankan apa yang sudah dipersiapkan. Sang arsitek optimistis, Virgil van Dijk dan rekan-rekan tahu apa yang perlu dilakukan. Ia memantik semangat pasukannya.

"Jadilah versi terbaik dari diri anda, dan kemudian anda memiliki peluang bagus untuk membantu tim dengan cara terbaik," ujar Klopp, dikutip dari laman resmi klubnya.

Jelas, kedua kubu membidik poin penuh. Penggemar Chelsea dan Liverpool di Indonesia bisa menyaksikan bigmatch ini lewat live streaming di vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image