Menanti Debut Declan Rice, Arsenal vs MLS All-Stars, Main di mana? Tayang di TV Apa?

News  
Gelandang anyar Arsenal, Declan Rice. Foto: Twitter Arsenal
Gelandang anyar Arsenal, Declan Rice. Foto: Twitter Arsenal

WASHINGTON -- Arsenal sudah tiba di Amerika Serikat. The Gunners termasuk tim Eropa yang menjalani pramusim di AS.

Ini demi mematangkan persiapan menuju kampanye edisi berikutnya. Tentu saja, kubu Meriam London tak hanya sekadar berlatih. Skuad polesan Mikel Arteta juga menjalani partai uji coba.

Uji coba terdekat Arsenal yakni menghadapi MLS All-Stars. Itu merupakan tim gabungan dari pemain-pemain pilihan yang bermain di Major League Soccer. Tim tersebut dilatih oleh legenda hidup Manchester United, Wayne Rooney.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebuah duel menarik. Partai ini berlangsung di Audi Field, Washington, D.C, Kamis (20/7/2023). Tepatnya pada pukul 07.30 WIB, atau jam setengah delapan pagi, Waktu Indonesia Barat.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai penayangan partai tersebut di TV lokal Indonesia. Laga ini bisa disaksikan lewat MLS Season Pass on Apple TV. Sepertinya berbayar.

Apa pun itu, penggemar Arsenal sangat menantikan pertandingan di Washington itu. Ada satu alasan terkuat. Mereka tak sabar melihat aksi Declan Rice.

Setelah berlarut-larut, Rice akhirnya resmi berkostum the Gunners. Total biaya yang dikeluarkan elite London Utara mencapai 105 juta pounds (Sekitar 2 Triliun). Sebuah rekor transfer termahal melibatkan pemain Inggris.

"Saya melihatnya seperti mercusuar. Dia bisa menyoroti sekitarnya, meningkatkan pemain lain, dan membuat tim menjadi lebih baik," kata Arteta seputar kesannya pada gelandang anyar mereka, dikutip dari bbc.com, Selasa (18/7/2023).

Menarik dinantikan bagaimana aksi eks kapten West Ham United di Audi Field. Selain Rice, Arsenal juga sudah resmi memiliki Jurrien Timber. Terlihat manajemen the Gunners bergerak cepat pada bursa transfer musim panas ini.

Hasilnya efektif. Itu memudahkan tugas Arteta dalam mempersiapkan tim. Ia punya waktu sekitar sebulan untuk menyatukan skuadnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image