Rekap Hasil Pekan Kedua Liga 1, Banyak Kejutan, Termasuk Tumbangnya PSM Makassar di Kandang

News  
Logo BRI Liga 1. Foto: Sepak Pojok
Logo BRI Liga 1. Foto: Sepak Pojok

BEKASI -- Pekan kedua Liga 1 Indonesia musim 2023/24 sudah berlangsung. Terjadi banyak kejutan.

Dimulai dari duel PSS Sleman menghadapi Persis Solo. Partai tersebut berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (7/7/2023) petang WIB. Skor berkesudahan imbang 2-2.

PSS yang digdaya pada pekan pertama di markas Bali United, diunggulkan menjadi pemenang. Apalagi Super Elang Jawa mentas di rumah sendiri. Namun justru sepanjang 90 menit, Persis lebih efektif dalam menebar ancaman.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikutnya, Arema FC berhadapan dengan Persib Bandung di hari yang sama. Hujan gol terlihat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Skor berkesudahan imbang 3-3.

Keesokan harinya, PSM Makassar merasakan pil pahit. PSM takluk 1-2 dari Dewa United di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare, Sabtu (8/7/2023) petang WIB. Pukulan telak untuk tim yang berstatus juara bertahan.

Di pertandingan lain, Persebaya Surabaya tak bisa meraih poin penuh di kandang sendiri. Persebaya ditahan imbang, Barito Putera, 1-1, di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (8/7/2023) petang WIB. Kedua kubu menunjukkan perimbangan kekuatan, sepanjang 90 menit.

Pada Sabtu (8/7/202) malamnya, semua tim tuan rumah berjaya. Persita Tangerang unggul 2-0 atas PSIS Semarang di Indomilk Arena, Tangerang. Di tempat lain, Borneo FC Samarinda menghajar Bali United 3-1, di Stadion Segiri, Samarinda.

Teranyar, kemarin, Madura United menang 3-2 atas Persik Kediri. Laga ini dimainkan di Gelora Madura Ratu Pamelingan Stadium. Pada malam harinya, dua tim besar gagal menang.

Persija Jakarta ditahan imbang Persikabo Bogor, 0-0 di Stadion Pakansari, Cibinong. Lalu di Patriot Candarabhaga Stadium, Bekasi, Bhayangkara FC takluk 1-2 dari RANS Nusantara FC.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image