Real Madrid Juara La Liga, Benzema: #Alhamdulillah

News  
Striker Real Madrid Karim Benzema di samping trofi La Liga Spanyol, Sabtu (30/4/2022) WIB. Sumber: twitter @benzema
Striker Real Madrid Karim Benzema di samping trofi La Liga Spanyol, Sabtu (30/4/2022) WIB. Sumber: twitter @benzema

Karim Benzema mengucapkan selamat atas kerja keras para pemain dan dukungan dari suporter usai Real Madrid meraih gelar juara ke-35 mereka di La Liga, Sabtu (30/4/2022) malam WIB. Pencetak satu dari tiga gol malam tadi mengungkapkan itu melalui cuitan di akun resmi twitternya.

"Selamat kepada tim untuk kerja kerasnya musim ini dan para fans untuk dukungannya...Kita masih memiliki gol lain...Hala Madrid," ungkap dia melalui akun @benzema, Ahad dini hari WIB ini.

Seperti biasa, ia pun tidak luput menaruh salah satu tagar yang sering dia bubuhkan dalam cuitan pentingnya. Tagar itu adalah #Alhamdulillah. Seperti diketahui, Benzema merupakan pemain Muslim. Ia lahir di Prancis namun masih memiliki darah Aljazair.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Karim Benzema menjadi salah satu pemain bersinar dalam kesuksesan Real Madrid, khususnya musim 2021/2022. Sempat digadang-gadang kalah mentereng pada era Cristiano Ronaldo di Madrid, striker gaek kelahiran Prancis membuktikan ia masih sangat tajam.

Di usianya yang 34 tahun, ia terus membuktikan diri sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di Eropa. Intuisi, skill, dan keakuratan memaksimalkan peluang untuk menyarangkan gol di momen penting membuatnya sebagai pemain berharga untuk Los Blancos.

Termasuk saat melawan Espanyol malam tadi. Meski sempat dibangkucadangkan, striker Muslim ini sukses menyumbang satu dari empat gol dalam laga yang membuat Madrid mengunci gelar juara untuk ke-35 kalinya di La Liga Spanyol.

Benzema sudah menyumbang 42 gol musim ini. Total sudah 321 gol dari 601 pertandingan yang dikemasnya untuk Real Madrid sejak 2009.

Ia juga sudah memenangkan sederet gelar bersama Los Blancos. Mantan striker Lyon ini di antaranya telah merasakan 4 gelar juara La Liga dan empat trofi Liga Champions bersama Real Madrid. Gelar lainnya adalah 4 trofi Piala Dunia Antarklub, empat trofi Super Cup, 3 Supercopa, dan 2 gelar Copa del Rey.

Benzema masih berpotensi menambah koleksi gelarnya bila sukses membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini. Ia juga kini berpeluang besar meraih Balon d'Or, penghargaan tahunan yang diberikan kepada pemain terbaik dunia.

Sumber: Twitter, Marca, Sqwaka

Baca juga:

- Real Madrid Juara La Liga Spanyol 2021/2022

- Nggak Nongol di Perayaan Juara La Liga Real Madrid, Gareth Bale Dikritik Pedas

- Ini Catatan Mentereng Karim Benzema di Real Madrid

- Marcelo Pecahkan Dua Rekor Usai Real Madrid Juara La Liga Spanyol

- Barcelona Ucapkan Selamat Real Madrid Juara La Liga Spanyol

- Real Madrid Juara La Liga Spanyol: Ancelotti Cetak Rekor Sejarah

- Real Madrid Juara La Liga Spanyol 35 Kali, Barcelona 'Baru' 26 Kali

- Sejarah Real Madrid, dari Hura-Hura Jadi Klub Raksasa

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image