Susunan Pemain Inter Milan Vs Salernitana

News  
Inter Milan menurunkan komposisi terbaik melawan Salernitana di Guiseppe Meazza, Sabtu (5/3/2022) dini hari WIB. Ilustrasi.
Inter Milan menurunkan komposisi terbaik melawan Salernitana di Guiseppe Meazza, Sabtu (5/3/2022) dini hari WIB. Ilustrasi.

Inter Milan berpeluang memuncaki lagi klasemen Liga Italia 2021-2022 saat menjamu Salernitana, di Guiseppe Meazza, Sabtu (5/3/2022) dini hari WIB. La Beneamata saat ini berada di peringkat ketiga dan hanya berjarak dua poin dari pemuncak klasemen Napoli.

Simone Inzaghi dipastikan mengincar kemenangan dalam laga ini. Karena itu komposisi pemain terbaik bakal diturunkan. Meski pelatih asal Italia masih tetap berjaga-jaga menjaga kebugaran sejumlah pemain kunci demi persiapan melawan Liverpool di Liga Champions Rabu mendatang.

Baca: Peluang Inter Milan Pertahankan Scudetto

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti diprediksi sebelumnya, sejumlah pemain diistirahatkan dalam laga ini. Ivan Perisic tidak menjadi starter, digantikan sementara oleh Matteo Darmian. Sementara di depan, Dzeko dan Lautaro Martinez bakal kembali menjadi juru gedor utama.

Salernitana, di sisi lain, dipastikan tanpa Franck Ribery pascakecelakaan mobil yang dialami mantan bintang Bayern Munchen. Ribery mengalami cedera kepala dan diperkirakan butuh menjalani pemulihan setidaknya selama tujuh hari.

Susunan Pemain Inter Milan vs Salernitana

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dumfries; Dzeko, Lautaro Martinez

Salernitana: Sepe; Mazzocchi, Dragusin, Fazio, Ranieri; Kastanos, L Coulibaly, Ederson, Verdi; Mousset, Djuric

Klasemen Liga Italia (Serie A), Jumat (4/3/2022)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image