Liverpool Gasak Leeds 6-0, Klopp: Kami Nggak Berusaha Kejar City

News  
Reaksi Jurgen Klopp saat Liverpool gasak Leeds 6-0.
Reaksi Jurgen Klopp saat Liverpool gasak Leeds 6-0.

Liverpool memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Manchester City menjadi tiga poin saja seusai menggasak Leeds United dengan skor 6-0. Jarak ini membuat peluang The Reds tampak semakin dekat.

Namun, ketika disinggung soal itu, Pelatih Liverpool Jurgen Klopp justru mengaku tidak mau fokus ke sana. Menurutnya The Reds akan fokus pada memenangkan pertandingan saja alih-alih terlalu memikirkan mengejar peringkat pertama.

"Kami tak mengejar City, kami berusaha untuk memenangkan pertandingan bola kami," ujar Klopp usai laga melawan Leeds, Kamis (24/2/2022).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Sudah jelas kami akan bermain di final Piala Carabao akhir pekan, City bermain sebelumnya dan mungkin menang, jadi itu bisa menjadi enam poin lagi sebelum kami main laga berikutnya."

"Saya tidak yakin apakah kami akan bermain sebelum atau setelah mereka sehabis itu, jadi bisa saja jaraknya sembilan poin lagi, Kami tidak harus menghitung hal-hal semacan ini, kami hanya harus memenangkan pertandingan kami," tambah Klopp.

Liverpool menang melawan Leeds di Anfield berkat dua gol penalti Mohamed Salah (menit 15', 35'), satu gol Matip (menit 30'), dua gol Mané (menit 80' dan 90'), dan van Dijk (menit 90'+3). Setelah laga ini The Reds bakal melakoni laga final Carabao Cup melawan Chelsea.

Sumber: Sky Sports

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image