Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Lille

News  
Meski kurang perform, Lukaku diperkirakan bakal menjadi starter dalam laga Chelsea vs Lille.
Meski kurang perform, Lukaku diperkirakan bakal menjadi starter dalam laga Chelsea vs Lille.

Juara bertahan Chelsea dipastikan tanpa sejumlah pemain saat menjamu tim Prancis Lille di laga 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2/2033). Laga leg pertama ini bakal digelar di Stamford Bridge pada pukul 03.00 WIB.

Salah satu nama yang diperkirakan absen adalah Mason Mount. Playmaker The Blues sempat mengalami cedera saat Piala Dunia Antarklub beberapa pekan lalu. Mount memang kabarnya sudah mulai melakukan latihan. Namun, melihat pada kebugarannya, ia kemungkinan belum diturunkan melawan Lille.

Selain Mount, pemain absen lain yang dikabarkan sejauh ini adalah Callum Hudson-Odoi, Reece James, dan Ben Chilwell. Meski tampil kurang mengesankan, Romelo Lukaku kemungkinan masih bakal diturunkan pelatih Thomas Tuchel dalam laga dini hari nanti.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu dari kubu Lille, Angel Gomes harus ditarik keluar setelah bermain 27 menit melawan Metz di liga karena masalah betis. Di daftar pasokan pemain ada Hatem Ben Arfa atau Timothy Weah sebagai opsi pemain starter di Stamford Bridge.

Weah kemungkinan menjadi pilihan utama. Ia akan didampingi penyerang 22 tahun Lille Jonathan David yang sedang menyala. David sudah menyarangkan 12 gol musim ini dan selalu mencetak gol di tiga pertandingan di Liga Champions.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Lille

Chelsea (3-4-2-1): Eduoard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Christian Pulisic, Jorginho, Kovacic, Marcus Alonso; Hakim Ziyech, Kai Havertz; Romelu Lukaku

Lille (4-4-2): Léo Jardim, Jose Fonte, Sven Botman, Tiago Djaló; Gabriel Gudmundsson, Benjamin André, Amadou Onana, Jonathan Bamba, Timothy Weah; Jonathan David, Burak Yılmaz

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image