Mohamed Salah Bangga Cetak 150 Gol untuk Liverpool

News  
Penyerang Liverpool, Mo Salah (kiri) merayakan gol ke gawang Norwich, Sabtu (19/2/2022) malam. Foto: EPA-EFE/Tim Keeton.
Penyerang Liverpool, Mo Salah (kiri) merayakan gol ke gawang Norwich, Sabtu (19/2/2022) malam. Foto: EPA-EFE/Tim Keeton.

Mohamed Salah sukses menyarangkan gol ke-150-nya untuk Liverpool saat menjamu Norwich City di Anfield, Sabtu (19/2/2022) malam WIB tadi. Pemain asal Mesir mengemasnya dari 233 pertandingan dan menjadi pemain tercepat kedua The Reds yang mencapainya.

Salah terlihat begitu emosional saat selebrasi gol yang dicetaknya ke gawang Norwich. Gol krusial tersebut sekaligus pembalik keadaan.

Skuad Jurgen Klopp sempat tertinggal gol lebih dahulu, namun berhasil dibuat imbang Sadio Mane. Kecerdikan Mo memperdaya kiper dan dua bek lawan saat membuat gol tambahan patut diacungi jempol. Ia pun layak disebut sebagai salah satu pahlawan kemenangan di Anfield malam tadi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Baca: Liverpool Vs Norwich City, The Reds Menang 3-1

"Itu terasa luar biasa," kata Salah usai laga mengenai gol yang dibuatnya. “Kami kesulitan di awal ketika kemasukan gol...namun kami berhasil bangkit dan itu hasil yang sangat baik."

Ketika ditanya mengenai perasaanya menorehkan rekor untuk klub, Salah tidak menampik senang. Ia mengaku bangga bisa terus menghasilkan gol untuk The Reds.

“Tentu saja saya senang bisa mengemas 150. Saya selalu bangga bisa mencetak untuk klub ini, dan yang terpenting adalah memenangnkan pertandingan, dan itu yang kami hasilkan hari ini," ujar penyerang 29 tahun.

Kemenangan malam tadi bermakna penting bagi Liverpool. Sebab, tiga poin terus dibutuhkan untuk menjaga peluang merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Apalagi, jarak dengan pemuncak klasemen semakin dekat saja. Manchester City gagal memperlebar jarak usai dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-2 dini hari tadi.

The Reds dan The Citizen kini berjarak enam poin saja.

Baca: Mohamed Salah yang tak Pernah Berhenti Cetak Gol

.

Sepak Pojok juga membuka ruang untuk Anda berpartisipasi mengirimkan konten seputar sepak bola baik berupa tulisan, foto, infografis, video melalui email: sepakpojokrepublika@gmail.com

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image