Mourinho Frustrasi Sassuolo vs Roma Imbang

Ulasan  
Jose Mourinho frustasi laga Sassuolo vs AS Roma imbang. Foto: footballitalia.net
Jose Mourinho frustasi laga Sassuolo vs AS Roma imbang. Foto: footballitalia.net

Hampir menang, Sassuolo harus puas ditahan imbang AS Roma pada menit menit akhir di Stadion Mapei Senin (14/2/2022) dini hari WIB. Gol Bryan Cristante pada menit 90+4 menyelamatkan tim Serigala dari kekalahan.

Roma sempat memimpin lebih dahulu pada menit 45+1. Umpan silang di dalam kotak mengenai tangan pemain Sassuolo. Wasit langsung menunjuk titik putih. Tammy Abraham menjadi algojo dan mengeksekusinya sempurna.

Namun skor itu tidak bertahan lama. Kombinasi kesalahan kiper Rui Patricio dan tendangan Traore pada menit 47, membuat kedudukan imbang. Traore kemudian menggandakan gol dan membuat Sassuolo unggul pada menit 73'.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Saat laga sudah melewati 90 menit dan masuk injury time, Roma, nyaris menerima kekalahan, akhirnya diselamatkan Bryan Cristante.

Berawal dari sepak pojok Tammy Abraham, Cristante berhasil menyundul bola melewati garis gawang. Wasit tidak langsung meniup peluit, karena bola ditendang keluar oleh bek. Namun teknologi garis gawang memastikan bola tersebut gol. Hingga peluit akhir dibunyikan skor imbang 2-2.

Mou Frustrasi

Hasil imbang ini ternyata membuat Pelatih AS Roma Jose Mourinho frustrasi. Pria Portugal mengaku datang ke Mapei untuk menang. Namun, harapan dan kenyataan sekali lagi berbeda. Hasil imbang adalah terpantas bagi mereka.

"Hasil itu pantas didapatkan. Frustrasi karena kami datang ke sini untuk menang, namun, di akhir kami menerima apa yang kami bisa dapatkan," ujar Mou usai laga.

Ia pun berharap Roma bisa lebih baik ke depan. Memperbaiki permainan dan juga memperbaiki posisi di klasemen sementara.

"Kami harus meningkatkan diri, kami harus melakukan segala hal untuk mengakhiri musim di posisi terbaik di klasemen" ujar mantan Pelatih Chelsea dan Inter Milan.

Roma saat ini berada di peringkat tujuh klasemen. Il Lupi mengantongi 40 poin dari 25 pertandingan dan berjarak enam poin dari peringkat empat Juventus.

Klasemen Sementara Liga Italia (Serie A)

Highlights Sasuolo vs AS Roma

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image