Neymar dan Ramos Absen Lawan Real Madrid?

News  
Penyerang PSG, Neymar. Ilustrasi
Penyerang PSG, Neymar. Ilustrasi

Bintang Paris Saint-Germain Neymar dan Sergio Ramos tidak masuk daftar skuad pertandingan Liga 1 melawan Rennes Sabtu dini hari ini. Absennya kedua bintang ini memicu spekulasi, apakah mereka takkan diturunkan dalam laga liga Champions melawan Real Madrid, Rabu (16/2/2022) besok?

Neymar memang belum bermain sejak November akibat cedera, sementara Ramos kemungkinan masih dalam pemulihan pascacedera betis minor.

Pelatih Mauricio Pochettino sejauh ini belum mengonfirmasi apakah Neymar dan Ramos bakal turun atau tidak melawan Los Blancos.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kita lihat nanti," kata Pochettino kepada wartawan sebelum laga vs Rennes. "Itulah. Semua pemain hebat ini ingin bermain di laga besar."

Khusus Neymar, mantan pelatih Tottenham Hotspur mengatakan, masih melihat kondisi bintang Brasil tersebut. Ia hanya mengatakan, ada alasan khusus kenapa tidak menurunkannya pada laga dini hari ini.

"Ia sudah tahu rasanya tiba di laga seperti ini dalam keadaan cedera dan dia memiliki kedewasaan untuk menyalurkan energi dan permainannya dalam kondisi terbaik saat waktunya tiba," kata Pochettino.

PSG bakal menjamu Real Madrid dalam laga leg pertama Babak 16 Besar di Parc de Princes. Pertandingan bakal berlangsung Rabu (16/2/2022) pukul 03.00 WIB.

Sementara leg kedua bakal berlangsung di Santiago Bernabue pada 10 Maret 2022.

Sumber: Marca

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image