Jadwal Siaran Langsung AC Milan Vs Lazio (Coppa Italia)

Jadwal Bola  
AC Milan vs Lazio (Coppa Italia)
AC Milan vs Lazio (Coppa Italia)

AC Milan vs Lazio menjadi duel sengit yang dinanti pada Kamis, 10 Februari 2022 dini hari WIB. Pertarungan perempat final Coppa Italia ini bakal menentukan siapa lawan Inter Milan di semifinal.

Baru saja menang derbi, skuad asuhan Stefano Pioli dalam kondisi moral tinggi jelang laga nanti. Raihan tiga poin lawan rival sekota membuat AC Milan kembali ke jalur scudetto dengan selisih satu poin di belakang pemuncak klasemen Inter.

Kini, menghadapi Piala Italia, mereka berambisi tembus ke final pertama sejak 19 tahun terakhir. Rosonerri tercatat selalu tembus ke semifinal selama enam musim ke belakang. Namun gagal lolos ke babak berikutnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu, Lazio dipastikan bakal berusaha mengubah catatan buruk di perempat final Coppa Italia. Dalam dua musim terakhir, pasukan biru langit selalu gagal ke babak berikutnya (semifinal). Padahal mereka sempat juara pada 2018/19.

Secara statistik pertemuan kedua tim, AC Milan sejauh ini mengantongi rekor lebih baik. Dari 40 duel melawan Lazio, Rosonerri menang 16 laga di antaranya. Sementara Lazio baru menang sembilan kali. Siapa bakal unggul dalam laga kali ini?

Jadwal Siaran Langsung AC Milan vs Lazio

Laga: AC Milan vs Lazio

Stadion: San Siro

Jam main: 03.00 WIB

Siaran Langsung: TVRI

Baca: Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Lazio

Highlights AC Milan vs Lazio (Serie A 2021/22)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image