Prediksi Susunan Pemain AC Milan Vs Lazio

Ulasan  
AC Milan vs Lazio. Olivier Giroud kemungkinan turun kembali di laga perempatfinal Coppa Italia.
AC Milan vs Lazio. Olivier Giroud kemungkinan turun kembali di laga perempatfinal Coppa Italia.

AC Milan vs Lazio menjadi duel sengit yang dinanti pada Kamis, 10 Februari 2022 dini hari WIB. Pertarungan perempatfinal Coppa Italia ini bakal menentukan siapa lawan Inter Milan di semifinal.

Baru saja menang derbi, skuad asuhan Stefano Pioli dalam kondisi moral tinggi jelang laga nanti. Raihan tiga poin lawan rival sekota membuat AC Milan kembali ke jalur scudetto dengan selisih satu poin di belakang pemuncak klasemen Inter.

Kini, menghadapi Piala Italia, mereka berambisi tembus ke final pertama sejak 19 tahun terakhir. Rosonerri tercatat selalu tembus ke semifinal selama enam musim ke belakang. Namun gagal lolos ke babak berikutnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menghadapi Lazio, AC Milan kemungkinan masih mengandalkan komposisi sebelumnya. Apalagi Zlatan Ibrahimovic, Fikayo Tomori, Ante Rebic, Simon Kjaer masih belum bisa dimainkan karena cedera. Fode Ballo-Toure baru saja kembali dari Piala Afrika, namun diragukan bakal tampil.

Giroud, pencetak dua gol kemenangan saat derbi, kemungkinan turun lagi di laga ini. Begitu juga Theo Hernandez. Meski mendapat kartu merah di liga, Theo masih bisa diturunkan sebab larangan tidak berlaku di Coppa Italia.

Sementara itu, Lazio dipastikan bakal berusaha mengubah catatan buruk di perempat final Coppa Italia. Dalam dua musim terakhir, pasukan biru langit selalu gagal ke babak berikutnya (semifinal). Padahal mereka sempat juara pada 2018/19.

Melawan Milan, juru taktik Maurizio Sarri dipastikan bakal mengandalkan Pedro sebagai penggedor pertahanan Milan. Namun Francesco Acerbi dan Jean-Daniel Akpa Akpro diragukan turun karena cedera. Sementara Adam Marusic telah kembali ke skuad meski masih dibangku cadangkan.

Secara statistik pertemuan kedua tim, AC Milan sejauh ini mengantongi rekor lebih baik. Dari 40 duel melawan Lazio, Rosonerri menang 16 laga di antaranya. Sementara Lazio baru menang sembilan kali. Siapa bakal unggul dalam laga kali ini?

Prediksi susunan pemain starter AC Milan vs Lazio (Coppa Italia)

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Pierre Kalulu, Matteo Gabbia, Theo Hernandez; Rade Krunic, Tiemoue Bakayoko; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Olivier Giroud

Lazio (4-3-3): Pepe Reina; Elseid Hysaj, Patric, Denis Vavro, Manuel Lazzari; Danilo Cataldi, Lucas Leiva, Luis Alberto; Felipe Anderson, Mattia Zaccagni, Vedat Muriqi

Sumber: Squawka, Sportskeeda

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image