Link Live Streaming Inter Milan Vs AS Roma

Jadwal Bola  
Inter Milan vs AS Roma (Coppa Italia).
Inter Milan vs AS Roma (Coppa Italia).

Inter Milan vs AS Roma segera tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, dini hari WIB ini. Duel merebut satu tiket babak semifinal Coppa Italia diperkirakan berlangsung sengit. Laga bisa disaksikan secara daring via link live streaming di bawah.

Laga Inter vs Roma memiliki nilai tersendiri buat kedua pelatih. Bagi Simone Inzaghi, ini merupakan momen comeback bagi Inter usai dikalahkan AC Milan dalam Derby Della Madonnina Ahad, 6 Februari 2022 kemarin. Bermain bagus dan dominan serta mencetak gol lebih awal, Nerazzurri harus kecolongan dua gol pada babak kedua.

Baca: Inzaghi: Inter Milan tidak Pantas Kalah

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Inter butuh menang lawan tim Serigala demi mendongkrak mental juara. Apalagi, posisi mereka di puncak klasemen Serie A sedang diancam rival sekota dan Napoli. Jaraknya sangat pendek, satu poin saja.

Sementara bagi Mourinho, laga ini adalah momen emosional. Inter adalah klub yang pernah dibawanya meraih tiga gelar juara pada 2010. Termasuk di antaranya trofi Coppa Italia. Kini, ia harus mengalahkan mantan klub terhebatnya di ajang sama.

Baca: Dilema Emosi Mourinho Jelang Inter Milan Vs Roma

Roma sejauh ini memiliki catatan cukup stabil bertemu Inter Milan. Dari 13 pertemuan terakhir di berbagai kompetisi, tim Ibu Kota menang empat kali, kalah empat kali. Lima sisanya berakhir imbang.

Namun, bicara statisik performa di Coppa Italia, kurang baik. Mereka selalu gugur di perempat final dalam dua tahun terakhir. Sementara Inter Milan selalu lolos ke semi final dalam rentang sama.

Berikut Jadwal dan Link live streaming Inter Milan vs AS Roma

Laga: Inter Milan vs AS Roma (Coppa Italia)

Stadion: Guiseppe Meazza

Pukul: 03:00 WIB

Siaran: TVRI atau streaming (klik di sini)

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image