Inter Vs AC Milan 1-2, Ini Kata Giroud

News  
Inter Vs Milan 1-2. Giroud cetak dua gol kemenangan Rossoneri
Inter Vs Milan 1-2. Giroud cetak dua gol kemenangan Rossoneri

Striker Prancis Olivier Giroud mengakui skuad Milan tampil kalah dominan pada babak pertama melawan Inter Milan, Ahad, 6 Februari 2022, dini hari WIB tadi. Namun, berkat semangat pantang menyerah, Rossoneri akhirnya bisa membalikan keadaan dan menang.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Nerazzurri memang mendominasi permainan pada 45 menit pertama. Serangan demi serangan dilancarkan tuan rumah. Gol Ivan Perisic pada menit 38' akhirnya bersarang ke gawang rival sekota.

Namun, babak kedua menjadi milik Rossoneri. Dua gol Giroud pada menit 75' mampu membalikan keadaan. Dan meski bermain dengan sepuluh pemain usai Theo Hernandez dikartu merah wasit, penyerang Prancis berusia 35 tahun mampu menggandakan gol pada menit 78'.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Kami mencetak gol di dalam kotak, jadi benar saya merasa terisolasi pada babak pertama, dan seluruh tim tidak bermain baik dan kami tahu itu," kata Giroud usai laga. “Namun, kami membuktikan semangat besar kami setelah paruh pertama dan kami berhasil kembali"

Baca: Gantikan Ibra, Giroud Cetak Dua Gol

Tampil perdana dalam Derby, Giroud mengakui laga ini spesial baginya. Ia berharap Milan bisa terus tampil baik, sehingga bisa mengambil puncak klasemen dari Inter Milan yang kini hanya berjarak satu poin saja.

“Perjalanan masih panjang, kami masih terus mengejar. Banyak pertandingan yang masih harus dijalani dan Inter masih memimpin. Jadi kami akan terus memenangkan laga kami dan kita lihat apa yang Inter lakukan," ujar Giroud.

Sumber: Football Italia

Baca juga: AS Roma Vs Genoa 0-0: Gol Dianulir, Dua Kartu Merah

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image