Pelatih Middlesbrough: Manchester United Pasti Bingung

News  
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Pelatih kepala Middlesbrough Chris Wilder mengaku gembira skuadnya bisa melaju ke putaran tiga Piala FA, Sabtu (5/2/2022). Menurutnya kemenangan ini adalah keajaiban, dan Manchester United pasti kebingungan bagaimana bisa mereka tidak lolos.

"Kami sangat senang, pihak lawan pasti bingung mengapa mereka tidak lolos, ini adalah keajaiban dari turnamen ini, kami menjajal keberuntungan," kata Wilder usai laga.

Wilder pun memuji penampilan anak asuhnya dalam laga ini. Terutama dalam babak adu penalti.

Para penggawa The Boro, julukan Middlesbrough, menurutnya menunjukan pendekatan luar biasa. Mereka pun menikmati kemenangan ini. "Tidak ada momen lebih baik lagi ketimbang menang di Old Trafford pada Jumat malam," kata Wilder.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menghadapi tim divisi dua Liga Inggris, Man United sebenarnya tampil dominan sejak awal. Serangan demi serangan dilancarkan. Setan Merah akhirnya berhasil mencetak gol melalui Jadon Sancho pada menit 25'.

Namun kedudukan berubah saat The Boro membuat gol balasan pada menit 64. Matt Crooks sukses bikin gol usai mendapat umpan Duncan Watmore pada menit 64'. Gol tersebut sempat diprotes. Duncan terlihat menyentuh bola sebelum dia mengumpan. Tampak tidak sengaja, wasit pun mengesahkan.

Baca: Diawali Handball, Gol Middlesbrough ke MU tidak Sah?

Laga kemudian berlanjut ke babak tambahan. Masih tanpa gol, babak adu penalti menjadi penentu. Dan setelah 8 kesempatan, Middlesbrough menang usai Elanga tidak mampu mempersembahkan gol untuk Man United.

Baca: MU Tersingkir dari Piala FA

Sumber: BBC Sport

Baca juga: Terlepas dari Gol 'Handball', Rangnick Kecewa dengan MU

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image