Manchester United Yakin Bisa Datangkan Pochettino

News  
Manchester United yakin bisa mendatangkan Mauricio Pochettino. Ilustrasi. Sumber: republika.co.id
Manchester United yakin bisa mendatangkan Mauricio Pochettino. Ilustrasi. Sumber: republika.co.id

Manchester United semakin yakin bakal mendatangkan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru. Juru taktik berdarah Argentina disebut-sebut sudah tidak bahagia di PSG dan siap hengkang.

Meski masih berjaya di puncak klasemen Ligue 1, PSG gagal mengangkat trofi Coupe de France usai melawan Nice, Senin. PSG pun dikabarkan sudah bersiap melepas Pochettino pada Januari.

Namun, niatan itu sementara batal. Zinedine Zidane, yang diplot sebagai pengganti, kabarnya menolak tawaran PSG.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pochettino telah memenangkan 45 dari 66 laga selama memanajeri PSG. Ia kerap disebut sebut sebagai salah satu kandidat utama pengganti Ole Gunnar Solksjaer di MU.

Baca: Makin Santer, Ini 4 Kandidat Terkuat Latih Manchester United

Sejak pemecatan Ole pada akhir November 2021, Man United terus bergerilya mencari siapa yang cocok menggantikan sebagai pelatih permanen.

Sambil menunggu, pelatih asal Jerman Ralf Rangnick didapuk sementara untuk menangani sisa musim 2021-2022. Rangnick sepakat masuk sebagai pelatih interim selama enam bulan. Begitu masa jabatannya rampung, pria berusia 63 itu bakal bertugas sebagai konsultan tim selama dua musim.

Sejauh ini Rangnick berhasil membawa Setan Merah bangkit dari posisi 7 masuk ke zona empat besar klasemen Premier League. Belum ada pembicaraan, apakah Rangnick bakal diteruskan sebagai pelatih kepala secara permanen. Kemungkinannya masih kecil.

Sumber: Sports Mole

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image