Harapan Beckham untuk Pemain Persib Terkena Covid-19

News  
Gelandang Persib Beckham Putra Nugraha. Ilustrasi
Gelandang Persib Beckham Putra Nugraha. Ilustrasi

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha mengaku kecewa laga melawan PSM Makassar kemarin ditunda. Sebab, para pemain dalam kondisi teknik dan mental siap. Namun, karena Covid-19, ia harus berbesar hati.

Duel Persib vs PSM Makassar dijadwalkan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 2 Februari 2022 malam. Jelang pertandingan, PT Liga Indonesia Baru mengumumkan laga ditunda. Jumlah pemain Persib tidak memadai salah satu alasan.

"Saya sebagai pemain tentunya kecewa karena kami sudah melakukan persiapan. Tidak hanya fisik, tapi juga teknik dan mental sudah sangat siap. Tapi memang ada beberapa teman yang kena Covid-19. Jadi ya harus berbesar hati karena kembali lagi, kesehatan yang lebih penting," kata Beckham, Rabu, 2 Februari 2022.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Beckham berharap teman-teman terpapar Covid-19 bisa segera pulih. Ia menginginkan tim bisa kembali berlatih secara normal dan melakoni pertandingan untuk meraih target menjadi juara Liga 1.

"Saya berharap teman-teman bisa segera pulih dan cepat kembali bergabung dan kita bisa kembali bekerja mengejar tiga poin di laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC," harapnya.

Sumber: Persib.co.id

Baca: Corona Merajalela, Liga 1 Waspada?

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image