Mario Balotelli Bikin Staf Pelatih Italia Terkesan

News  

Mario Balotelli bikin kaget banyak orang dengan pemanggilannya ke skuad Timnas Italia. Namun, staf pelatih timnas Attilio Lombardo kini menyambut kedatangannya sebagai 'kejutan menyenangkan'.

Attilio menungkapkan itu usai latihan pemusatan skuad Italia selama tiga hari di Coverciano berakhir. Ia mengaku terkesan. Terutama dengan kondisi fisik Super Mario, julukan Ballotelli, yang terlihat baik selama mengikuti latihan. "Bobot tubuhnya turun drastis," ujar Attilio pada RAI Sport, Sabtu (29/1/2022).

“Saya sudah lama tidak melihatnya, karena sulit melacak perkembangannya selama dia bermain di negeri seberang. Dan sejujurnya saya tidak mengira akan melihatnya dalam kondisi sebaik ini, kejutan menyenangkan,” tambah asisten pelatih Roberto Mancini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Balotelli bikin sensasi setelah namanya muncul kembali dalam daftar pemanggilan untuk skuad Timnas Italia pekan lalu. Keputusan pelatih timnas Roberto Mancini sempat dipertanyakan.

Apalagi striker 31 tahun terakhir berseragam Timnas Italia pada Juli 2018. Ia mengemas 14 goal dalam 36 laga timnas senior. Setelahnya, tiga tahun ia absen masuk timnas.

Balotelli sempat memperkuat sejumlah klub Eropa sebelum berlabuh ke Adana Demirspor di Turki. Ia mencetak sembilan gol dan lima assist dari 21 penampilan. Kabarnya performa ini yang bikin Mancini penasaran dan memanggilnya ke pusat latihan.

Sumber: Football Italia

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image