Newcastle Urung Pinjam Lingard karena MU Minta Lebih

News  
Newcastle dilaporkan urung pinjam Jesse Lingard dari Manchester United. Ilustrasi. Sumber: republika.co.id
Newcastle dilaporkan urung pinjam Jesse Lingard dari Manchester United. Ilustrasi. Sumber: republika.co.id

Newcastle mengurungkan minat meminjam Jesse Lingard dari Manchester United. Negosiasi alot dengan manajemen MU seputar ongkos peminjaman dikabarkan menjadi penyebab.

Newcastle disebut sudah menyodorkan proposal untuk Lingard. The Magpies mencantumkan ongkos transfer yang mereka sanggupi sekaligus setuju membayar penuh gaji gelandang 29 tahun. Namun, MU dikabarkan belum sepakat dengan nilai ditawarkan. Mereka mau lebih.

Newcastle, yang sudah berupaya keras mendatangkan Lingard pada jendela transfer akhir Januari ini, dilaporkan enggan menyanggupi dan mengurungkan niat pinjam Lingard. Mereka memilih berburu pemain lain.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Lingard kurang mendapatkan kesempatan bermain di Old Trafford kendati saat dipinjamkan ke West Ham United bermain mengesankan.

Ia menjadi pemain penting bersama the Hammers pada Januari 2021 sampai Mei 2021. Bersama West Ham ia mencetak sembilan gol dalam 16 pertandingan.

Lingard pun merasa betah di West Ham dan berharap tetap membela klub tersebut daripada kembali ke MU. Namun pelatih MU saat itu, Ole Gunnar Solskjaer, menginginkan Lingard kembali dengan harapan bisa melanjutkan performa apiknya.

Tetapi nasib berkata lain, Lingard kembali terpinggirkan. Ia pun disebut sudah tidak minat menetap di Old Trafford. Pemain Timnas Inggris ingin berada di klub dimana dia bisa bermain secara reguler.

Selain Lingard, sejumlah pemain MU menjadi sorotan di masa jendela transfer akhir Januari ini. Salah satunya Anthony Martial, yang akhirnya resmi dipinjamkan ke Sevilla. Kabarnya, Martial sampai rela gajinya dipotong asal bisa merumput di luar klubnya.

Baca: Gerah di MU, Anthony Martial Rela Gaji Dipotong Demi ke Sevilla

Sumber: Sky Sports

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image