Ranieri Doakan Eks Klub Watford

News  
Ranieri doakan eks klub Watford. Ilustrasi. Sumber: republika.co.id
Ranieri doakan eks klub Watford. Ilustrasi. Sumber: republika.co.id

Meski dipecat oleh Watford, Claudio Ranieri tetap mendoakan yang terbaik untuk mantan klubnya. Pelatih Italia berusia 70 tahun bahkan meyakini The Hornets dapat keluar dari kondisinya sekarang di zona degradasi.

Ranieri mengungkapkan itu kepada jurnalis Sky Sports, usai meninggalkan pusat latihan Watford, Selasa (25/1/2022).

"Saya hanya bisa mendoakan keberuntungan baik untuk semuanya, untuk Watford, para penggemar, manajemen," kata Ranieri singkat sambil berada di dalam mobilnya ketika diwawancara.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Saya meyakini dengan sejarah, pemain baru, Watford dapat selamat begitu mendatangkan manajer luar biasa. Saya mendoakan yang terbaik."

Ranieri masuk menggantikan Xisco Munoz yang dipecat Watford pada Oktober tahun lalu. Saat masuk, peraih gelar Premier League 2015/2016 bersama Leicester , langsung disodorkan kontrak dua tahun.

Namun, baru tiga bulan melatih, eks pelatih Inter Milan dan Juventus ini didepak. Kekalahan 3-0 dari Norwich akhir pekan lalu, mengakhiri nasibnya.

Watford saat ini berada di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Primer Inggris, mengantongi 14 poin dari 20 pertandingan. Mereka berjarak dua poin dari posisi aman yang dihuni Norwich City.

Baca juga: 8 Pelatih Premier League yang Dipecat Musim Ini

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image