Gerrard Kekeuh Mau Boyong Bek Joe Gomez dari Liverpool

News  
Bek Liverpool Joe Gomez. Ilustrasi
Bek Liverpool Joe Gomez. Ilustrasi

Pelatih kepala Aston Villa Steven Gerrard masih kekeuh ingin memboyong bek tengah Joe Gomez dari Liverpool. Gerrard, yang merupakan mantan pemain The Reds, kabarnya tidak bakal menyerah mendatangkan pemain Inggris berusia 24 tahun tersebut ke Villa Park.

Gomez memulai karier profesional di Charlton Athletic dan masuk skuad inti pada usia 17 tahun. Ia bermain penuh selama satu musim di level senior sebelum bergabung Liverpool pada Juni 2015.

Namun, Gomez gagal masuk skuad Jurgen Klopp sejak musim Liga Inggris/Premier League 2021/2022 dimulai. Ia baru bermain empat kali memperkuat Liverpool di Piala LIga dan Liga Champions.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Manchester United Incar Luis Diaz, Bersaing dengan Liverpool

Klopp sempat mengatakan Gomez mengalami musim yang kurang baik saat ini. Cedera yang sempat dialami dan faktor kebugaran membuat pelatih Jerman belum mau menurunkannya.

“Ini bukan musim yang baik untuk Joe dengan cederanya lalu kembali ke skuad. Kami tidak ingin memburu-buru pemulihannya. Ketika Anda mulai bermain dan berlatih lagi, kami memiliki tiga atau empat pemain lain yang 100 persen lebih fit," kata Klopp, Senin (24/1/2022) waktu setempat.

Sumber: Sports Illustrated

Baca kabar menarik lain soal transfer pemain klub papan atas di sini

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image