Manchester United Incar Luis Diaz, Bersaing dengan Liverpool

News  
Manchester United incar gelandang Kolombia Luis Diaz. Setan Merah bersaing dengan Liverpool, Atletic, dan Dortmund. Ilustrasi: thetopflight.com
Manchester United incar gelandang Kolombia Luis Diaz. Setan Merah bersaing dengan Liverpool, Atletic, dan Dortmund. Ilustrasi: thetopflight.com

Manchester United ikut persaingan mengincar gelandang bersinar Kolombia Luis Diaz. The Reds dikabarkan tengah mengamati penampilan pemain 25 tahun Porto tersebut selama sepekan ini.

Diaz sedang menjadi buruan beberapa klub papan atas. Pemain yang sudah mencetak 16 gol dalam 24 pertandingan di Liga Primeira Kolombia juga diincar Liverpool, Atletico Madrid, dan Borussia Dortmund.

Kubu Anfield sempat dikabarkan paling dekat untuk merekrut Diaz. Namun, MU kini dikabarkan paling memimpin persaingan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

O Jogo melaporkan pelatih kepala Man United Ralf Rangnick sangat mengagumi Diaz dan sangat ingin memboyongnya ke Old Trafford.

Diaz dilaporkan memiliki klausa pelepasan senilai 67 juta poundsterling atau sekitar Rp6,2 miliar jika diaktifkan bulan ini.

Luis Diaz, bernama lengkap Fernando Díaz Marulanda, lahir di Barrancas, Kolombia, 13 Januari 1997. Ia bergabung ke Porto pada 2019 saat usia 22 tahun dan sudah memenangkan dua gelar Primeira Liga , satu trofi Taca de Portugal, dan satu gelar Supertaca Candido de Oliveira.

Díaz tampil perdana membela Timnas Colombia pada 2018. Dia sudah 30 kali tampil memperkuat negaranya. Saat Kolombia juara tiga di Copa America 2021, Diaz menjadi pencetak gol terbanyak dan meraih gelar Sepatu Emas (Golden Boot) bersama bintang Argentina Lionel Messi.

Sumber: Team Talk, O Jogo

Baca berita terbaru lain seputar sepak bola di sini

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image