Van Dijk: Liverpool Pantas ke Final, Diogo Jota Fantastis

News  
Van Dijk menyebut Liverpool pantas ke final Carabao Cup. Ia juga menyebut Diogo Jota pemain fantastis.
Van Dijk menyebut Liverpool pantas ke final Carabao Cup. Ia juga menyebut Diogo Jota pemain fantastis.

Pemain bertahan Liverpool Virgil van Dijk menilai timnya pantas menuju final EFL/Carabao Cup. The Reds menurutnya bermain sangat baik dan mampu mengontrol pertandingan saat mengalahkan Arsenal 2-0 di Emirates Stadium, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB tadi.

Arsenal Vs Liverpool: Dua Gol Jota Bawa The Reds ke Final

"Kami bermain sangat baik, mengontrol pertandingan dan tetap tenang dan santai. Kami berhasil bertahan dari badai, apalagi mereka didukung suporter di belakang mereka. Kami pantas pergi ke Wembley (lokasi final Carabao Cup)," ungkap bek asal Belanda itu pada BBC Radio 5 Live usai pertandingan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Soal penampilan Jota yang mencetak dua gol kemenangan tadi, Van Dijk angkat topi. Menurutnya Jota memang dikenalnya sebagai pemain luar biasa. Jota sudah menunjukan itu sejak tahun lalu.

"Dia sangat penting, ia telah menunjukan itu sejak tahun lalu dan striker/winger yang sulit dilawan. Saya sudah mengetahui itu ketika berlatih bersamanya. Ia telah menunjukkannya lagi malam ini," ujar van Dijk.

Arsenal Vs Liverpool 0-2, Klopp Sebut Jota Striker Kelas Dunia

Van Dijk mengungkapkan sudah tidak sabar menanti partai final melawan Chelsea di Wembley pada 27 Februari nanti. Ia menjanjikan, skuad Anfield siap tampil habis-habisan untuk menang.

"Saya sangat menantikannya, kesempatan untuk mengangkat trofi dan kami akan mengeluarkan seluruh kemampuan kami," ujar dia.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image