Preview dan Prediksi Susunan Pemain Brentford Vs Man United

Ulasan  
Preview dan Prediksi Susunan Pemain Brentford Vs Man United
Preview dan Prediksi Susunan Pemain Brentford Vs Man United

Manchester United dipastikan pasang target menang saat bertandang ke London Utara melawan Brentford, Kamis (20/1/2022) dini hari WIB nanti. Setan Merah sangat butuh poin penuh agar bisa merangsek ke papan atas klasemen.

MU saat ini urutan ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris/Premier League. Mereka berjarak lima poin di belakang peringkat empat West Ham United.

Man United memang belum menunjukan performa terbaiknya sejauh ini sejak ditangani Ralf Rangnick. Bruno Fernandes dan kolega baru memetik 32 poin dari 20 pertandingan di liga .

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Laga terakhir melawan Aston Villa akhir pekan kemarin, MU sempat unggul dua gol lebih dahulu lewat brace Bruno Fernandes. Namun, tim asuhan Steven Gerrard membalas dan membuat kedudukan imbang 2-2.

Melawan Brentford, Man United diduga masih tanpa Paul Pogba. Meski sudah kembali pulih dari cedera, pemain Perancis tersebut butuh fit 100 persen sebelum diturunkan sebagai starter.

MU juga dipastikan tanpa Eric Bailly yang masih membela timnasnya di Piala Afrika dan juga Aaron Wan-Bissaka yang masih diragukan turun karena sakit.

Kendati demikian, Cristiano Ronaldo kemungkinan bakal kembali diturunkan setelah pulih dari cedera paha. Marcus Rashford juga kemungkinan masuk daftar usai mengalami masalah kaki. Pemain yang juga kini tersedia adalah Luke Shaw dan Scott McTominay, hingga Harry Maguire.

Anthony Elanga juga bisa saja kembali diturunkan mengingat aksi impresif pemuda 19 tahun tersebut saat melawan Villa. Sementara Victor Lindelof, Alex Telles, Nemanja Matic dan Edinson Cavani berpotensi dibangkucadangkan.

Brentford

Brentford tercatat belum pernah mengalahkan Man United sejak 1938. Namun pertandingan dini hari nanti bisa jadi pembuktian lain mereka.

Skuad asuhan Thomas Frank baru memenangkan lima laga dari 21 pertandingan di Premier League musim 2021-2022. Dua di antaranya melawan Aston Villa. Sembilan kali seri, 10 kali kalah, Brentford mengantongi 23 poin dan bertengger di posisi 14 klasemen.

The Bees telah menunjukan kalau mereka memiliki kemampuan berkompetisi di Liga Primer. Saat ini mereka berambisi menyalip Leicester City di urutan 10 klasemen. Kedua klub hanya berjarak dua poin.

Prediksi susunan pemain Brentford Vs Manchester United

Brentford: Fernandez; Ajer, Jansson, Pinnock; Rasmussen, Janelt, Norgaard, Jensen, Canos; Toney, Mbeumo

Manchester United: De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Elanga, Fernandes, Greenwood; Ronaldo

Baca Juga: Rangnick Tetap Mainkan Pogba Meski Kontraknya Bakal Habis

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image