Rangnick Tetap Mainkan Pogba Meski Kontraknya Bakal Habis

News  
Pelatih Ralf Rangnick bakal tetap memainkan Paul Pogba meski kontrak pemain Perancis itu bakal segera habis.
Pelatih Ralf Rangnick bakal tetap memainkan Paul Pogba meski kontrak pemain Perancis itu bakal segera habis.

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick meyakini Paul Pogba tetap menunjukan performa terbaik usai pulih dari cedera. Meski tujuannya sekarang demi mendapat kontrak baru di tempat lain, Pogba siap diturunkannya sebagai skuad inti.

Pogba sebelumnya dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford. Kontraknya kedaluwarsa dalam waktu dekat. Belum ada kesepakatan baru disodorkan ke bintang Perancis tersebut sejauh ini. Ia pun dikabarkan masih menimbang-nimbang akan tetap di United atau pergi.

Rangnick mengatakan baginya saat ini adalah bukan soal kontrak segera habis. Namun sejauh mana Pogba masih menjadi bagian dari grup ini, sejauh mana ia masih merasa ada di kubu ini secara fisik dan emosional.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jika itu terjawab, maka ia tidak akan ragu memberikan kesempatan pada Paul Pogba. Apalagi ia baru dibekap cedera selama dua setengah bulan, kini berusaha fit lagi, dan unjuk gigi.

"Dia ingin menunjukkan kepada fan Manchester United, pada direksi, kualitas pemain macam apa dia itu sebenarnya," kata Rangnick.

"Dan meskipun ia hanya unjuk gigi demi mendapatkan kontrak baru di klub lain, maksud saya, ia akan sangat termotivasi untuk melakukan itu. Kenapa tidak saya memainkannya?"

Namun, Rangnick memberi sedikit catatan. Ia hanya akan melakukan itu jika Pogba menghadapi masalah kontraknya yang segera kedaluwarsa dengan cara profesional.

"Jika pemain mengatasi itu dengan cara dan ambisi yang profesional, tentu saja saya bisa dan akan memainkan pemain meski kontrak mereka kedaluwarsa musim panas mendatang," tegas pelatih asal Jerman tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image