Bonucci: Juventus Bisa Menangi Liga Champions

News  
Bonucci meyakini Juventus bisa memenangkan trofi Liga Champions.
Bonucci meyakini Juventus bisa memenangkan trofi Liga Champions.

Pemain bertahan Leonardo Bonucci meyakini Juventus masih memiliki peluang mencapai hasil terbaik musim ini. Mereka ingin merebut gelar Liga Champions dan mengakhiri musim liga Serie A di empat besar klasemen.

Bianconeri saat ini berada di urutan kelima klasemen Serie A dengan poin 41. Mereka hanya terpaut satu angka dengan Atalanta di peringkat empat.

Peluang untuk memenangkan Liga Italia memang terbilang berat. Jarak Nyonya Tua dengan pemuncak klasemen Inter Milan cukup jauh, yakni 9 poin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Skuad asuhan Massimiliano Allegri juga baru saja kehilangan gelar Supercoppa Italiana usai dikalahkan Inter di babak tambahan.

Kendati demikian, Bonucci masih memiliki harapan tinggi untuk musim 2021-22. Salah satu yang menjadi target utama adalah menjuarai liga Champions. Sejauh ini performa mereka cukup apik dengan menjadi juara grup di atas Chelsea.

“Kami ingin mengamankan posisi di Liga Champions untuk musim depan dan juga akan berjuang sampai titik darah penghabisan untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini," kata dia.

Juve, kata Bonucci, selalu membuktikan bahwa mereka tim yang lapar. Tahun lalu misalnya. Meski tidak mendapat Scudetto, Bianconeri sukses mengantongi gelar Coppa Italia dan Supercoppa.

"Itu menjawab tudingan bahwa kami sudah terlalu kekenyangan oleh kesuksesan. Membuktikan Juve selalu bisa ada di sana di babak final,” kata bek kelahiran Italia berusia 34 tahun ini.

Sumber: Football Italia

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mantan bek kanan di liga kampus. Masih belajar jadi versi terbaik.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image