Jadwal Semifinal Piala Super Spanyol, Barcelona Osasuna, Tayang di TV Nasional

Jadwal Bola  
Logo Barcelona (kiri), Osasuna (kanan). Foto: 90min.com.
Logo Barcelona (kiri), Osasuna (kanan). Foto: 90min.com.

RIYADH -- Barcelona akan meladeni ketangguhan Osasuna pada semifinal Piala Super Spanyol 2024. Laga dimainkan di tempat netral, yakni di Arab Saudi.

Tepatnya di Al-Awwal Stadium, Riyadh, Jumat (12/1/2024) pukul 02.00 WIB. Sebuah tontonan menarik untuk penggemar setempat. Apalagi kedua tim dalam tren positif jelang pertandingan ini.

Barca selalu menang di tiga partai terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang. Kemenangan yang kurang meyakinkan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pasalnya, gawang Blaugrana selalu kebobolan. Teranyar, skuad polesan Xavi Hernandez susah payah mengalahkan tim semenjana, Barbastro di Copa del Rey. Mentas di markas lawan, Robert Lewandowski dan rekan-rekan cuma unggul 3-2.

Osasuna datang ke Saudi dengan bekal metereng. Los Rojillos meraih tiga kemenangan di tiga laga terkini. Hitungannya dari berbagai ajang.

David Garcia dkk tidak diunggulkan di turnamen ini. Keadaan demikian berpotensi mempermudah tugas David Garcia dkk. Mereka bermain tanpa beban.

Osasuna memiliki catatan mengenaskan saat bertemu Barcelona. Los Rojillos selalu kalah di empat pertemuan terakhir kontra El Barca. Mampukah anak asuh Jagoba Arrasate menghentikan catatan negatif tersebut?

Semua akan terlihat di lapangan. Al-Awwal Park jadi saksi pertempuran ini. Pemenangnya sudah ditunggu Real Madrid. Sebelumnya El Real menyingkirkan Atletico Madrid.

Derbi Madrid berlangsung dalam tempo tinggi. Skor akhir 5-3 untuk keunggulan Los Blancos. Selama waktu normal, kedua tim bermain imbang 3-3. Skuad polesan Carlo Ancelotti berjaya di extra time.

Kembali ke duel di depan mata. Bagaimana cara penikmat sepak bola di Indonesia menonton siaran langsungnya? Laga ini akan disiarkan di TVRI, juga melalui layanan streaming vision+.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image