Juventus vs Frosinone di Coppa Italia Tayang di TV Nasional, Kapan Mainnya?

Jadwal Bola  
Logo Juventus (kiri), Frosinone (kanan). Foto: DAZN.
Logo Juventus (kiri), Frosinone (kanan). Foto: DAZN.

TURIN -- Beberapa jam lagi Juventus akan bertemu Frosinone Calcio pada perempatfinal Coppa Italia musim 2023/24. Duel tersebut berlangsung di markas Juve, Stadion Allianz, Turin, Jumat (12/1/2024) pukul 03.00 WIB.

Dilihat dari berbagai aspek, I Bianoneri diunggulkan menjadi pemenang. Pertama dari segi amunisi. Kualitas jugador si Nyonya Tua lebih mentereng dibandingkan kubu tamu.

Pelatih Massimiliano Allegri memastikan bakal menyimpan Federico Chiesa dan Adrien Rabiot. Chiesa sedikit bermasalah dengan lutut saat berlatih. Rabiot memulihkan kondisi lututnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Para pemain pengganti diprediksi mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga memudahkan Allegri dalam meramu taktik. Juventus juga mentas di kandang sendiri.

Ini partai tunggal. Sebuah keuntungan dari sisi psikologis. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Dusan Vlahovic dan rekan-rekan.

Terakhir, tak kalah pentingnya, statistik menunjukkan Juve sedang di atas angin. Si Nyonua Tua tak terkalahkan di 15 pertandingan terakhir di berbagai ajang. Sebanyak 12 di antaranya berujung kemenangan.

Sinyal bahaya untuk I Canarini. Secara head to head, kedua tim sudah tujuh kali bertemu. Juventus meraih enam kemenangan. Satu partai lainnya berkesudahan imbang.

Sepertinya Juve bakal melaju mulus. Namun segala sesuatu perlu dibuktikan di lapangan. Itulah sepak bola.

Tim tamu bakal bermain tanpa beban. Sejumlah penggawa I Giallazzurri merupakan pemain pinjaman dari si Nyonya Tua. Ada Kaio Jorge, Matias Soule, serta Enzo Barrenechea.

Ini kesempatan bagi Soule dkk untuk membuktikan diri bahwa mereka layak bersaing di level tertinggi. Menarik dinantikan bagaimana jalananya laga tersebut. Penikmat sepak bola di tanah air bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui TVRI.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image