Amunisi Juventus Terbatas Saat Jamu Frosinone di Turin

News  
Para pemain Juventus merayakan gol di sebuah pertandingan. Foto: AP Photo/Luca Bruno.
Para pemain Juventus merayakan gol di sebuah pertandingan. Foto: AP Photo/Luca Bruno.

TURIN -- Kabar kurang sedap untuk penggemar Juventus. Ini terkait ketersediaan para penggawa Juve untuk agenda terdekat.

I Bianconeri berpotensi tanpa amunisi terbaik saat menghadapi Frosinone Calcio pada perempatfinal Coppa Italia musim 2023/24. Sang Raksasa bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut berlangsung di Turin. Tepatnya di Stadion Allianz, Jumat (12/1/2024), pukul 03.00 WIB.

Pelatih Massimiliano Allegri harus jeli menggunakan siapa saja yang tersisa. Dusan Vlahovic dan Andrea Cambiaso menunjukkan tanda-tanda bisa diturunkan. Ini menjadi penyeimbang kabar kurang sedap tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Federico Chiesa dan Adrien Rabiot tampaknya akan absen," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (10/1/2024).

Chiesa mendekam di ruang perawatan karena permasalahan di lututnya. Ia hanya menjadi penonton saat rekan-rekannya berlaga menghadapi kontra Salernitana di pentas Serie A, beberapa hari lalu. Kini ia masih dalam pemulihan.

Bukan cedera berat. Hanya terkilir saat latihan. Namun Allegri tak mau mengambil resiko.

Vlahovic sempat melewatkan latihan pada Selasa (9/1/2024). Ia merasakan gejala flu. Samuel Iling-Junior juga demikian. Kini kondisi mereka membaik.

"Keduanya diperkirakan akan pulih tepat waktu untuk laga perempat final (Coppa), bersama Cambiaso," tambahan laporan dari Football Italia.

Sayangnya, masih ada pemain kunci Juventus lainnya yang bakal absen. Selain Chiesa, Adrien Rabiot juga menepi karena mengalami masalah di otot.

Juve dalam tren positif jelang pertandingan itu. Si Nyonya Tua tak terkalahkan di 15 pertandingan terakhir di berbagai ajang. Sebanyak 12 di antaranya, berujung kemenangan.

Pasukan hitam-putih tak hanya melaju mulus di Coppa. Anak asuh Allegri juga trengginas di Serie A. Setelah 19 pekan berlalu, Raksasa Turin berada di kursi runner up klasemen sementara. Dengan mengantongi 46 poin, Juventus tertinggal dua angka di belakang Inter Milan di singgasana.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image