Jadwal Juventus vs Salernitana, Tayang di TV Nasional, Main Jam Berapa?

Jadwal Bola  
Logo Juventus (kiri), Salernitana (kanan). Foto: Juvefc.com.
Logo Juventus (kiri), Salernitana (kanan). Foto: Juvefc.com.

TURIN -- Sejenak lepaskan ketegangan di Serie A. Juventus akan berpetualang di Coppa Italia musim 2023/24.

Juve langsung berada di babak 16 besar. I Bianconeri jumpa Salernitana di tahapan itu. Sang raksasa bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut berlangsung di Turin.

Tepatnya di Stadion Allianz, Jumat (5/1/2024) pukul 04.00 WIB. Pemenang laga ini akan bertemu Frosinone di perempatfinal. Frosinone menyingkirkan Napoli.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Juventus harus tampil sebaik mungkin jika ingin melaju mulus. Sebelum jumpa skuad polesan Eusebio Di Fransesco, Juve perlu meladeni ketangguhan Salernitana terlebih dahulu. Untungnya, si Nyonya Tua dalam tren positif.

Juventus tak terkalahkan di 13 pertandingan terakhir. Sebanyak 10 di antaranya berujung kemenangan. Sebuah modal berharga jelang pertempuran di depan mata.

Tuan rumah tanpa Mattia De Sciglio, Moise Kean dan Alex Sandro. Paul Pogba, Nicolo Fagioli juga masih absen. Ini bukan kabar baru. Pogba bermasalah dengan doping. Fagioli terlibat dalam skandal judi.

"Massimiliano Allegri mengatakan Mattia Mattia Perin, Federico Chiesa, dan Daniele Rugani akan menjadi starter," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (4/1/2023).

Chiesa berduet dengan Arkadiusz Milik di lini depan. Dusan Vlahovic sementara berada di bangku cadangan. Ini bagian dari proses rotasi.

Manuel Locatelli dipastikan absen pada pertandingan Serie A berikutnya. Alhasil Locatelli diprediksi turun sejak awal untuk duel kontra I Granata. Eks AC Milan itu menemani Adrien Rabiot dan Fabio Miretti.

Menarik dinantikan bagaimana laga ini berlangsung. Kabar baik untuk penikmat sepak bola di tanah air. Duel Juventus melawan Salernitana ditayangkan di TVRI Sports.

Berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim:

Juventus (3-5-2): Perin; Gatti, Rugani, Danilo; Cambiaso, Miretti, Locatelli, Rabiot, Iling junior; Milik, Chiesa.

Salernitana (3-4-2-1): Kostil; Bronn, Lovato, Daniliuc, Bradaric; Legowski, Maggiore, Martegani; Botheim, Tchaouna; Ikwuemesi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image