Bungkam Soal Kelanjutan Nasibnya di PSG, Mbappe Pilih Madrid atau Liverpool?

News  
Penyerang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe. Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON.
Penyerang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe. Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON.

PARIS -- Spekulasi perihal nasib Kylian Mbappe terus menjadi salah satu topik yang diperbincangkan. Saat ini ia masih berkostum Paris Saint Germain.

Ia menuju penghujung waktu di klub tersebut. Kontrak Mbappe di PSG sampai Juni 2024. Tersisa enam bulan lagi. Pertanyaannya apakah ia akan menandatangani kontrak lanjutan di Raksasa Prancis?

Atau ia pergi ke klub lain nantinya. Pasalnya, jika tak ada perbuahan, pada musim panas ini, eks AS Monaco itu berstatus agen bebas. Ia bisa berganti kostum secara gratis.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Mbappe baru saja menghadapi Toulouse di final Piala Prancis. Les Parisiens berjaya. Skuad polesan Luis Enrique unggul 2-0 atas Les Violets di Parc des Princes, Kamis (4/1/2024) dini hari WIB.

Setelah pertandingan, sang penyerang diminta membahas masa depannya. Ia masih terbawa euforia kemenangan. Ia merasa termotivasi memulai tahun baru.

"Kami mempuyai peluang untuk memenangkan banyak gelar, dan kami sudah memenangi satu."

"Saya belum membuat keputusan. Saya belum membuat pilihan," kata Mbappe, dikutip dari ESPN.

Ia enggan memperkeruh suasana. Biarkan rumor berkembang. Itu di luar kendalinya.

Terpenting fokusnya tetap ke lapangan. Masih ada kontrak yang terjalin. Mbappe selalu berkonsetrasi penuh memberikan segalanya untuk PSG.

"Kami sudah memenangkan satu gelar dan kami bertekad untuk memenangkan lebih banyak lagi. Situasi pribadi saya, tidak ada yang membicarakannya, di dalam tim. Hal itu tidak terlalu menarik," ujar juara dunia 2018 bersama tim nasional Prancis ini.

Mbappe sudah memasuki musim ketujuh di Les Parisiens. Sejauh itu, ia tampil dalam 283 pertandingan di berbagai ajang, dan mencetak 234 gol. Ia telah meraih semua gelar domestik di Prancis selama bermarkas di Parc des Princes.

Sebelumnya, Mbappe dirumorkan bakal bergabung dengan Real Madrid. Kini sang penyerang mulai dikaitkan dengan Liverpool.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image