Milan vs Cagliari Tayang di TV Nasional, Tanding Jam Berapa?

Jadwal Bola  
Para pemain AC Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang lawan. Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO.
Para pemain AC Milan melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang lawan. Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO.

MILAN -- Sejenak lepaskan ketegangan di Serie A. Sederet raksasa Negeri Spaghetti mengalihkan fokus ke agenda domestik lainnya.

Tak terkecuali AC Milan. Beberapa jam lagi, Milan bertemu Cagliari pada babak 16 besar Coppa Italia musim 2023/24. Sang raksasa bertindak sebagai tuan rumah.

Jadi duel tersebut berlangsung di Stadion San Siro. Tepatnya pada Rabu (3/1/2024) dini hari WIB. Jelas, I Rossoneri menargetkan hasil maksimal.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ada banyak alasan yang membuat Milan diprediksi melaju mulus. Pertama dari segi situasi terkini. Skuad polesan Stefano Pioli mulai konsisten di jalur positif.

Il Diavolo tak terkalahkan di empat pertandingan terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang. Sebanyak tiga di antaranya berhasil dimenangkan.

Milan mentas di kandang sendiri. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Theo Hernandez dan rekan-rekan. Sebuah keunggulan nyata dari sisi psikologis.

Berikutnya I Rossoneri selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir kontra Gli Isolani. Keadaan demikian meningkatkan kepercayaan diri pasukan Pioli. Mereka turun dengan kepala tegak.

Terakhir dari sisi kualitas amunisi. Milan mempunyai skuad lebih berkelas. Jauh lebih menterereng dibandingkan kubu tamu.

Lalu bagaimana dengan Cagliari? Pasukan Sardinia butuh keajaiban untuk membungkam publik San Siro. Pasalnya, anak asuh Cladio Ranieri sedang tidak baik-baik saja. Leonardo Pavoletti dkk hanya sekali menang di tujuh partai terkhir.

Sisanya, empat laga berujung kekalahan. Dua duel lainnya berkesudahan imbang. Masih ada pelung bagi Cagliari untuk bangkit Segala sesuatu bisa terjadi dalam sepak bola.

Menarik dinantikan bagaimana pertandingan ini berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsungnya di saluran TV nasional, TVRI.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image