West Ham vs Brighton, Kapan Mainnya? Tayang di Mana

Jadwal Bola  
Logo West Ham United (kiri), Brighton & Hove Albion (kanan). Foto: The Standard.
Logo West Ham United (kiri), Brighton & Hove Albion (kanan). Foto: The Standard.

LONDON -- West Ham United baru saja membuat kejutan berkelas dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2023/24. Beberapa hari lalu, West Ham membabat Arsenal dua gol tanpa balas.

Banyak pujian bermunculan untuk skuad polesan David Moyes. Namun kompetisi masih panjang. Mereka tidak berhenti pada hasil sensasional di Stadion Emirates.

Saatnya fokus pada agenda di depan mata. Setelah ini, West Ham kembali berpetualang di Liga Primer. The Hammers akan menghadapi Brighton and Hove Albion.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Anak asuh Moyes bertindak sebagai tuan rumah. Jadi laga tersebut dimainkan di London Stadium. Tepatnya pada Rabu (3/1/2024) pukul 03.30 WIB.

West Ham dalam tren positif jelang pertandingan ini. The Hamers meraih empat kemenangan di lima partai terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang.

Belum berhenti sampai di situ. Status tuan rumah menguntungkan pasukan ibu kota. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Jarrod Bowen dan rekan-rekan.

Lalu bagaimana dengan Brighton? The Seagulls juga sedikit mendapatkan angin segar menuju pertandingan ini. Beberapa hari lalu, skuad polesan Roberto De Zerbi menaklukkan Tottenham Hotspur 4-2.

The Albion berjaya di salah satu pertandingan kelas atas. Sinyal bahaya untuk setiap lawan. Kini mereka siap melanjutkam performa fantastis tersebut.

Brighton lebih dominan dalam enam pertemuan terakhir kontra West Ham United di Liga Primer. The Seagulls meraih tiga kemenangan. West Ham berjaya di satu partai. Dua duel lainnya, berkesudahan imbang.

Menarik dinantikan bagaimana laga di depan mata berlangsung. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsungnya, melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image