Liverpool Kokoh di Singgasana, Mo Salah Minta Rekan-Rekannya Tetap Tenang

News  
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Foto: AP Photo/Alberto Pezzali.
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Foto: AP Photo/Alberto Pezzali.

LIVERPOOL -- Penyerang Liverpool, Mohamed Salah bereaksi setelah duel berkelas pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris musim 2023/24. The Reds unggul 4-2 atas Newcastle United, di Stadion Anfield, Selasa (2/1/2024) dini hari WIB.

Salah dua kali membobol gawang lawan. Sang penyerang sayap lebih fokus berbicara tentang performa tim. Ia puas akan apa yang terjadi.

"Ini hasil luar biasa bagi kami," kata mantan penggawa AS Roma itu, dikutip dari Liverpoofc.com.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ia merasa pertandingan berlangsung dalam tempo tinggi. Mereka berhasil meraih hasil maksimal. Situasi demikian membuat kubu Merseyside Merah kokoh di singgasana.

Dengan mengantongi 45 poin, Liverpool unggul tiga angka atas Aston Villa di urutan kedua. Perlahan tapi pasti, the Reds mulai menjauh dari kejaran para rival. Meski demikian Salah meminta rekan-rekannya jangan sampai besar kepala.

"Sekarang kami berada di puncak klasemen. Kami harus tetap tenang dan berusaha memenangkan setiap pertandingan," ujar winger tim nasional Mesir itu.

Ia percaya diri akan kemampuan amunisi mereka. Salah menilai, Liverpool berisikan sederet talenta hebat. Bukan hanya sosok senior seperti dirinya.

Ada banyak jugador belia dengan kualitas fantastis. Anak-anak muda yang bisa menjadi pembeda. Gabungan berbagai elemen ini, memudahkan tugas Klopp.

"Mereka hanya perlu bekerja keras, tidak ada cara lain. Mereka hanya perlu mengekspresikan diri mereka di lapangan," ujar Salah.

Ia menerangkan, kerja keras perlu dilakukan secara konsisten. Bukan hanya sekadar berlatih sepak bola. Menurutnya, para pemain harus meningkatkan kondisi fisik di gym.

Enam pekan lagi, Salah sejenak berpisah dengan Liverpool. Ia akan membela Mesir di Piala Afrika. Jelas, ia menargetkan trofi dalam kejuaraan yang berlangsung di Pantai Gading itu.

Bagaimana dengan situasi the Reds tanpa dirinya? Salah kembali menegaskan, klubnya mempunyai banyak jugador berkualitas. Ia optimistis, tren positif mereka berlanjut, saat ia harus bertugas di timnas.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image