Luton Town vs Chelsea, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Luton Town (kiri), Chelsea (kanan). Foto: The Standard.
Logo Luton Town (kiri), Chelsea (kanan). Foto: The Standard.

LUTON -- Chelsea FC bertamu ke markas Luton Town pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris musim 2023/24. Duel tersebut berlangsung di Kenilworth Road, Luton, Sabtu (30/12/2023) pukul 20.30 WIB.

Perlahan tapi pasti, the Blues mulai akrab dengan hasil positif. Skuad polesan Mauricio Pochettino meraih tiga kemenangan dalam empat partai terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang.

Teranyar, Chelsea unggul tipis 2-1 atas Crystal Palace. Tambahan tiga poin penting untuk armada London Biru. Saatnya mempertahankan catatan apik ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Enzo Fernandez dan rekan-rekan masih berharap bisa menembus papan atas. Tak ada cara lain untuk mewujudkan target tersebut. Mereka harus terbiasa menang di sejumlah partai tersisa.

Sayangnya, tuan rumah tak mau menyerah begitu saja. Luton Town bakal memberikan perlawanan maksimal. The Hatters mulai berbicara lantang.

Skuad polesan Rob Edwards baru saja meraih kemenangan di dua partai terakhir. Mereka mengalahkan Newasctle United di kandang. Lalu berjaya atas Sheffield United di Bramall Lane.

Itu membuat situasi Luton sedikit membaik, kendati masih di zona degradasi. Ross Barkley dkk berada di posisi ke-18 klasemen sementara. Jelas, armada Bedfordshire ingin menjauh dari area tersebut.

Mereka berupaya tetap bersaing di level teratas pada musim depan. Luton siap memberi kejutan untuk sang raksasa. Dukungan puluhan ribu penggemar menjadi kekuatan tambahan bagi Issa Kabore dkk.

Luton wajib ekstra waspada. Secara head to head mereka tak berdaya. The Hatters selalu kalah dalam tiga pertemuan kontra the Blues, di berbagai ajang.

Menarik dinantikan bagaimana partai ini berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia, bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image