Juventus vs AS Roma, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Aksi para pemain Juventus dan AS Roma di sebuah laga di pentas Serie A. Foto: AP/Alessandra Tarantino.
Aksi para pemain Juventus dan AS Roma di sebuah laga di pentas Serie A. Foto: AP/Alessandra Tarantino.

TURIN -- Sebuah grande partita tersaji pada giornata ke-18 Serie A musim 2023/24. Juventus bertemu AS Roma.

Juve bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai ini berlangsung di Turin. Tepatnya di Stadion Allianz, Ahad (31/12/2023), pukul 03.45 WIB.

Jelas, I Bianconeri diunggulkan menjadi pemenang. Ada banyak faktor mendasari hal itu. Pertama, kualitas amunisi si Nyonya Tua sedikit di atas calon lawan mereka.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Satu per satu penggawa Juventus yang sempat cedera, telah pulih. Sebaliknya, banyak andalan Roma masih mendekam di ruang perawatan. Berikutnya dari segi dukungan penonton.

Puluhan ribu penggemar berada di belakang Dusan Vlahovic dan rekan-rekan. Itu bisa menjadi kekuatan tambahan untuk pasukan hitam-putih. Atmosfer Stadion Allianz menggelegar.

Terakhir, statistik menunjukkan Juventus dalam tren positif. Juve tak terkalahkan di 12 pertandingan terakhir. Sebanyak sembilan di antaranya, berujung kemenangan.

Ini modal berharga bagi si Nyonya Tua jelang pertempuran di depan mata. Lalu bagaimana dengan kubu tamu? I Giallorossi sedikit mendapat angin segar.

Beberapa hari lalu, Roma mengalahkan Napoli, dua gol tanpa balas di Stadion Olimpico. Dengan keterbatasan amunisi, La Magica bisa berbicara banyak saat berhadapan dengan juara bertahan. Anak asuh Jose Mourinho mengirimkan pesan penting.

Pasukan ibu kota siap bersaing dengan siapa pun. Terutama dalam sebuah pertandingan tunggal. Sinyal bahaya untuk tuan rumah. Hadirnya Mourinho juga membuat para penggawa Roma seperti merasa terlindungi.

Mereka memiliki pelatih yang sudah meraih segalanya. Seseorang yang tak hanya mengerti teknis sepak bola. Lebih dari itu, Mourinho mampu memberikan arahan membakar semangat pasukannya.

Juventus sedikit lebih dominan dalam enam pertemuan terakhir kedua tim di liga domestik. Juve meraih tiga kemenangan. Roma berjaya di satu partai. Dua duel lainnya berkesudahan imbang.

Menarik dinantikan bagaimana laga ini berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia, bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image