Nottingham Forest vs Manchester United, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Nottingham Forest (kiri), Manchester United (kanan). Foto: The Standard.
Logo Nottingham Forest (kiri), Manchester United (kanan). Foto: The Standard.

WEST BRIDGFORD -- Nottingham Forest kedatangan tamu agung pada pekan ke-20 Liga Primer Inggris musim 2023/24. Forest menjamu Manchester United di City Ground, West Bridgford, Ahad (31/12/2023), pukul 01.30 WIB.

Tuan rumah sedikit merasakan angin segar. Beberapa hari lalu, the Garibaldi membuat kejutan. Skuad polesan Nuno Espirito Santo membungkam Newcastle United di St James Park.

Sebuah kemenangan berharga. Pasalnya, sebelum duel tersebut, Forest dalam tren negatif. Joe Worrall dan rekan-rekan merasakan enam kekalahan di tujuh pertandingan beruntun. Satu laga lainnya berkesudahan imbang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Oleh karena itu, hasil di markas Newcastle mengembalikan kepercayaan diri anak asuh Espirito Santo. Saatnya mereka fokus pada agenda di depan mata. United menunggu Ryan Yates dkk.

Kubu the Red Devils juga digdaya jelang laga ini. MU menumbangkan Aston Villa di Old Trafford. Sempat tertinggal 0-2, skuad polesan Erik ten Hag berbalik unggul 3-2 atas Villa.

Hasil demikian menutup rangkaian tren negatif Man United. Saatnya setan merah mempertahankan performa tersebut. Kebetulan Marcus Rashford dkk memiliki catatan positif saat bertemu Forest.

MU selalu menang dalam lima pertemuan kontra the Garibaldi. Itu menunjukkan dominasi the Red Devils atas tuan rumah. Sinyal bahaya untuk penghuni City Ground.

Ini bisa menjadi partai spesial untuk Anthony Elanga. Sebelum berkostum Forest, ia membela United. Ia siap membungkam orang-orang yang meragukan kualitasnya, ketika masih bermarkas di Old Trafford.

Menarik dinantikan bagaimana partai ini berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia, bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image