Brighton vs Tottenham Hotspur, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Brighton & Hove Albion (kiri), Tottenham Hotspur (kanan). Foto: The Standard.
Logo Brighton & Hove Albion (kiri), Tottenham Hotspur (kanan). Foto: The Standard.

BRIGHTON -- Brighton and Hove Albion jumpa Tottenham Hotspur pada pekan ke-19 Liga Primer Inggris musim 2023/24. Duel tersebut berlangsung di American Express (Amex) Stadium , Jumat (29/12/2023) pukul 03.30 WIB.

Pertandingan mempertemukan dua tim yang sangat agresif. Baik Brighton maupun Spurs, mengusung sepak bola menyerang. Sama-sama menekan tinggi.

The Seagulls sedikit tersendat setelah sempat menggebrak di awal musim. Skuad polesan Roberto De Zerbi tak bisa meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhir, di liga donestik. Teranyar, Lewis Dunk dan rekan-rekan ditahan imbang Crystal Palace, 1-1.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Itu membuat Brighton turun ke urutan kesembilan klasemen sementara. Situasi ini tak bisa dibiarkan berlarut-larut. Anak asuh De Zerbi mengincar tiket Eropa.

Kini mereka berupaya kembali ke jalur kemenangan. The Seagulls bakal mendapat dukungan puluhan ribu penggemar. Sebuah modal penting dari sisi psikologis.

Lalu bagaimana dengan Tottenham? Perlahan tapi pasti, the Lilywhites menunjukkan kebangkitan. Kubu London Utara meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Primer.

Selama periode tersebut, Spurs mencetak delapan gol. Jala Guglielmo Vicario hanya dua kali bergetar. Sebuah peningkatan.

Tottenham mendekat ke zona top four. Skuad polesan Ange Postecoglou balik lagi ke jalur semestinya. Sinyal bahaya untuk setiap lawan.

Spurs dominan dalam 16 pertemuan antara kedua tim. The Lilywhites meraih 12 kemenangan. The Seagulls berjaya di tiga partai. Satu duel lainnya berkesudahan imbang.

Menarik dinantikan bagaimana laga di depan mata berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia, bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image