Arsenal vs West Ham United, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Arsenal (kiri), West Ham United (kanan). Foto: The Standard.
Logo Arsenal (kiri), West Ham United (kanan). Foto: The Standard.

LONDON -- Duel sesama tim asal kota London tersaji pada pekan ke-19 Liga Primer Inggris musim 2023/24. Arsenal jumpa West Ham United.

The Gunners bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut berlangsung di Stadion Emirates. Tepatnya pada Jumat (29/12/2023), pukul 04.15 WIB.

Skuad polesan Mikel Arteta tak memiliki target lain. Mereka harus menang. Hanya dengan cara itu, Arsenal kembali ke puncak klasemen sementara.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

The Gunners masih di kursi runner up. Dengan mengantongi 42 poin, Bukayo Saka dan rekan-rekan tertinggal dua angka di belakang Liverpool di singgasana. The Reds sudah mentas di 19 pertandingan.

Arsenal mempunyai segalanya untuk berjaya di partai ini. Anak asuh Arteta trengginas di dua partai terakhir. Mereka menaklukkan Brighton and Hove Albion, dua gol tanpa balas.

Di kesempatan lain, the Gunners menahan imbang Liverpool, 1-1 di Anfield. The Gunners mengirimkan pesan penting. Mereka mampu bersaing dengan tim mana pun.

Skuad Arsenal berisikan amunisi mumpuni. Jauh lebih mentereng dibandingkan tim tamu. Ditambah lagi, kubu gudang peluru didukung puluhan ribu penggemar.

Meski demikian, tuan rumah patut waspada. West Ham perkasa pada pertemuan terakhir kedua tim. Tepatnya di pentas Carabao Cup. The Hammers unggul 3-1 atas sang rival sekota, di London Stadium.

Artinya, anak asuh David Moyes bisa menyulitkan siapa saja. Tak peduli bermain di kandang Arsenal. Partai derbi menghadirkan sensasi tersendiri.

Arsenal dominan dalam 45 pertemuan antara kedua tim. The Gunners mengoleksi 29 kemenangan. West Ham unggul di tujuh laga. Sembilan partai lainnya, berkesudahan imbang.

Menarik dinantikan bagaimana laga ini berjalan. Penikmati sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image