Chelsea vs Crystal Palace, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Chelsea (kiri), Crystal Palace (kanan). Foto: The Standard.
Logo Chelsea (kiri), Crystal Palace (kanan). Foto: The Standard.

LONDON -- Chelsea FC fokus mempersiapkan diri jelang agenda terdekat. Beberapa jam lagi, the Blues bertemu Crystal Palace pada pekan ke-19 Liga Primer Inggris musim 2023/24.

Chelsea bertindak sebagai tuan rumah. Jadi laga ini dimainkan di Stadion Stamford Bridge, London. Tepatnya pada Kamis (28/12/2023), pukul 03.30 WIB.

Beberapa hari lalu, skuad polesan Mauricio Pochettino sedikit menelan pil pahit. Chelsea takluk 1-2 dari Wolverhampton Wanderers. Kendati mendominasi, the Blues harus mengakui keunggulan lawan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Itu membuat armada London Biru tertahan di papan tengah klasemen sementara. Tepatnya di posisi ke-11. Tentu saja itu bukan habitat alami mereka.

Saatnya berbenah. Bertemu Palace, Chelsea diprediksi menggebrak sejak awal. Pochettino bakal menginstruksikan anak asuhnya untuk menekan secara konsisten.

Tak ada pilihan lain bagi sang raksasa. Thiago Silva dan rekan-rekan harus kembali terbiasa menang. Sehingga bisa mendekat ke papan atas.

Bagaimana dengan kubu tamu? The Eagles sedang tenggelam. Skuad polesan Roy Hodgson tanpa kemenangan di tujuh partai terakhir di liga domestik.

Sebanyak empat di antaranya berujung kekalahan. Namun dalam dua laga terkini, Palace mengirimkan pesan yang jelas. Mereka mampu bersaing melawan tim-tim top, di sebuah pertandingan tunggal.

The Eagles menahan imbang Manchester City, juga Brighton and Hove Albion. Joel Ward dan rekan-rekan memiliki potensi untuk membuat kejutan di Stamford Bridge. Kendati tidak mudah mewujudkan hal itu.

Secara head to head, Chelsea mendominasi. The Blues meraih 20 kemenangan di 24 pertemuan terakhir. Kemudian Palace unggul di empat kesempatan.

Menarik dinantikan bagaimana laga ini berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image