Al-Ittihad vs Al Nassr, Duel Benzema Kontra Ronaldo, Kapan Mainnya, Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Al-Ittihad (kiri), Al Nassr (kanan). Foto: DAZN.
Logo Al-Ittihad (kiri), Al Nassr (kanan). Foto: DAZN.

JEDDAH -- Sebuah bigmatch dalam lanjutan Saudi Pro League (SPL) musim 2023/24, tersaji beberapa jam lagi. Al-Ittihad jumpa Al-Nassr FC.

Duel tersebut berlangsung di Jeddah. Tepatnya di King Abdullah Sports City, Rabu (27/12/2023) pukul 01.00 WIB. Tak ada yang benar-benar diunggulkan.

Masing-masing tim memiliki amunisi mumpuni. Al-Ittihad diperkuat Karim Benzema, N'Golo Kante, Fabinho. Kemudian Marcelo Grohe, juga Romarinho.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara Al-Nassr mempunyai senjata andalan dalam diri Cristiano Ronaldo. Bukan hanya Ronaldo yang menjadi pembeda di skuad Faris Najd. Selain CR7, ada Sadio Mane, Alex Telles, serta Aymeric Laporte.

Laga perang bintang. Al-Ittihad mendapat sedikit keuntungan lantaran berstatus tuan rumah. Puluhan ribu penggemar berada di belakang pasukan klub berjuluk Al-Numoor itu.

King Abdullah Sports City bakal memanas. Sebuah arena yang pekan lalu menjadi panggung dihelatnya Piala Dunia Antarklub 2023. Kini 60 ribuan penonton siap menonton aksi Benzema dan Ronaldo adu taji di lapangan.

Al-Ittihad sedikit tersendat. Skuad polesan Marcelo Gallardo mengalami kekalahan dalam dua partai terakhir. Hitungannya di berbagai ajang.

Al-Nassr kembali ke jalur positif. Anak asuh Luis Castro bangkit setelah sempat tersendat di tiga pertandingan. Al-Alami selalu menang di dua laga terkini.

Sebuah modal berharga jelang pertempuran di depan mata. Al-Nassr ingin terus menempel Al-Hilal di klasemen sementara. Sementara Al-Ittihad berupaya kembali ke papan atas.

Menarik dinantikan bagaimana partai ini berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia, bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui layanan streaming Vision+ dan SPOTV.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image