Manchester United vs Aston Villa, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Manchester United (kiri), Aston Villa (kanan). Foto: The Standard.
Logo Manchester United (kiri), Aston Villa (kanan). Foto: The Standard.

MANCHESTER -- Sorotan kamera tertuju ke Manchester United. The Red Devils seperti kehilangan arah.

Skuad polesan Erik Ten Hag merasakan serangkaian hasil negatif di berbagai kompetisi. Teranyar, MU tumbang di markas West Ham United. Tampil tanpa sederet amunisi terbaik, setan merah melempem di London Stadium.

Sebuah kekalahan menyesakkan. Blunder pemain belakang Man United, berakibat fatal. Jala Andre Onana dua kali bergetar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Nasi sudah menjadi bubur. Saatnya fokus ke agenda di depan mata. MU akan melanjutkan petualangan di pentas Liga Primer Inggris musim 2023/24.

Beberapa jam lagi, United dijadwalkan bertemu Aston Villa pada pekan ke-19, kompetisi tersebut. The Red Devils menjadi tuan rumah. Jadi duel ini dimainkan di Stadion Old Trafford. Tepatnya pada Rabu (27/12/2023), pukul 03.00 WIB.

Anak asuh Ten Hag jumpa lawan yang sedang berkembang pesat. MU butuh dukungan maksimal para pendukung. Ini agar Bruno Fernandez dan rekan-rekan mampu meredam agresivitas kubu tamu.

Villa datang ke Old Trafford dengan kepercayaan diri tinggi. Skuad polesan Unai Emery tak terkalahkan di 10 partai terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang.

Sebanyak tujuh di antaranya berujung kemenangan. The Lions bahkan meramaikan perburuan gelar Liga Primer. John McGinn dkk tak ingin momentum positif mereka terhenti.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, MU mendominasi. The Red Devils meraih tiga kemenangan. Villa unggul di satu laga. Satu duel lainnya berkesudahan imbang.

Menarik dinantikan bagaimana partai di depan mata berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan siaran langsungnya, melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image