Burnley vs Liverpool, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Burnley (kiri), Liverpool (kanan). Foto: The Standard.
Logo Burnley (kiri), Liverpool (kanan). Foto: The Standard.

BURNLEY -- Liverpool FC akan melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris musim 2023/24. Beberapa jam lagi, the Reds jumpa tuan rumah Burnley di Turf Moor, Lancashire, Rabu (27/12/2023) pukul 00.30 WIB.

Liverpool ditahan imbang Arsenal, 1-1 beberapa hari lalu. Itu membuat the Reds tertahan di kursi runner up. Mohamed Salah dan rekan-rekan mentas di rumah sendiri saat itu.

Saatnya the Reds mengejar hasil maksimal. Kebetulan lawan yang dihadapi penghuni zona merah. Skuad polesan Jurgen Klopp diprediksi berjaya di laga ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Liverpool memiliki amunisi berkelas. Jauh lebih mentereng dibandingkan tuan rumah. Rival sekota Everton itu bakal berupaya mati-matian untuk kembali ke jalur kemenangan.

The Reds hanya bermain imbang di dua pertandingan terakhir di liga domestik. Tak ada target lain bagi mereka. Pasukan Klopp siap tampil agresif sejak menit pertama, demi mendapatkan hasil maksimal.

Lalu bagaimana dengan Burnley? Armada the Clarets sedikit mendapatkan angin segar. Di luar dugaan, anak asuh Vincent Kompany mengatasi perlawanan Fulham, beberapa hari lalu.

Aaron Ramsey dkk tampil impresif meski mentas di markas lawan. Alhasil, Burnley unggul 2-0 atas the Cottagers di Craven Cottage. Sebuah modal berharga jelang pertempuran di depan mata.

Hasil di Craven Cottage, sedikit menutup catatan negatif Burnley akhir-akhir ini. Menjamu Liverpool di Turf Moor, anak asuh Vincent Kompany berharap pada dukungan penggemar. Puluhan ribu pendukung berada di belakang mereka.

Sebuah modal penting dari sisi psikologis. The Clarets bakal tampil tanpa beban. Jack Cork dkk, berstatus underdog.

Secara head to head Liverpool sangat dominan. The Reds selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir melawan Burnley di Liga Primer. Selama periode tersebut, anak asuh Klopp mencetak enam gol dan tidak kebobolan.

The Reds ingin melanjutkan catatan positif itu. Namun Burnley tak mau dipermalukan di rumah sendiri. Menarik dinantikan bagaimana duel ini berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia, bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image