Newcastle United vs Nottingham Forest, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Pelatih Newcastle United, Eddie Howe. Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Pelatih Newcastle United, Eddie Howe. Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT

NEWCASTLE -- Beberapa jam lagi, Newcastle United melanjutkan petualangan di Liga Primer Inggris musim 2023/24. Newcastle bertemu Nottingham Forest.

The Magpies bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut berlangsung di St James Park, Selasa (26/12/2023) pukul 19.30 WIB. Perlu dibedah satu per satu.

Newcastle butuh angin segar. Entah apa yang terjadi pada skuad polesan Eddie Howe. Rival abadi Sunderland ini mulai keteteran.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

The Magpies hanya sekali meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. Sisanya, lima lainnya berujung kekalahan. Teranyar, Bruno Guimaraes dan rekan-rekan terkapar di markas Luton Town.

Alarm bahaya berbunyi. Newcastle butuh pembenahan. Ini agar mereka tidak terlempar jauh dari papan atas.

Kebetulan anak asuh Howe mentas di kandang sendiri pada partai berikutnya. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Kieran Trippier dkk. Sebuah modal penting dari sisi psikologis.

Secara teknis, Newcastle di atas Forest. The Magpies mempunyai amunisi mentereng. Nyaris di segala lini.

Sinyal bahaya untuk kubu tamu. Kendati sepak bola bukan matematika. Segala sesuatu perlu dibuktikan di lapangan.

Forest sedang dalam tren negatif. The Garibaldi tak terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir di Liga Primer. Sebanyak enam di antaranya berujung kekalahan.

Kini skuad polesan Nuno Espirito Santo berhadapan dengan salah satu singa yang sedang lapar. Dari berbagai segi, Divock Origi berstatus underdog. Mereka butuh keajaiban untuk membalikkan prediksi berbagai kalangan.

Dari enam pertemuan terakhir, kedua tim menunjukkan perimbangan. Baik Newcastle maupun Forest, sama-sama meraih tiga kemenangan. Otomatis tiga kekalahan.

Menarik dinantikan bagaimana pertandingan ini berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia, bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image