Inter Milan vs Lecce, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Inter Milan (kiri), Lecce (kanan). Foto: Bleacher Report.
Logo Inter Milan (kiri), Lecce (kanan). Foto: Bleacher Report.

MILAN -- Inter Milan siap melanjutkan petualangan di pentas Serie A musim 2023/24. Beberapa jam lagi, Inter meladeni ketangguhan US Lecce.

Sang raksasa bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan. Tepatnya pada Ahad (24/12/2023) pukul 00.00 WIB. Jelas, I Nerazzurri diprediksi berjaya.

Skuad polesan Simone Inzaghi mencari pelipur lara. Beberapa hari lalu, Lautaro Martinez dan rekan-tersingkir dari perhelatan Coppa Italia. Asa La Beneamata untuk mempertahankan gelar, digagalkan Bologna.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Inter Milan sedikit menelan pil pahit. Terlepas dari kekalahan di pentas Coppa, sejatinya, Inter dalam tren yang lumayan positif. Sebelum jumpa I Rossoblu, I Nerazzurri tak terkalahkan di 15 partai beruntun.

Sebanyak 11 di antaranya, berhasil dimenangkan. Sinyal bahaya untuk setiap lawan. Termasuk Lecce.

Apalagi laga kali ini berlangsung di Giuseppe Meazza. Mentas di rumah sendiri, Hakan Calhanoglu dkk mendapat kekuatan tambahan. Puluhan ribu penggemar berada di belakang mereka.

Kubu tamu mencoba bermain tanpa beban. Itu satu-satunya modal I Salentini menuju partai ini. Pasalnya, sejak awal, anak asuh Roberto D'Aversa berstatus underdog.

Sepak bola selalu memiliki potensi kejutan. Segala sesuatu harus dibuktikan di lapangan. Gabriel Strefezza siap bertarung habis-habisan.

Lecce berada di urutan ke-12 klasemen sementara. I Salentini berupaya mempertahankan posisi tersebut. Sehingga tetap mentas di level teratas, pada musim selanjutnya.

Inter dominan dalam lima pertemuan terakhir kedua tim. Selama periode tersebut, I Nerazzurri unggul di tiga laga. Kubu tamu berjaya di satu kesempatan. Satu partai lainnya, berkesudahan imbang.

Menarik dinantikan bagaimana duel ini berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia, bisa menyaksikan siaran langsungnya melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image