Tottenham Hotspur vs Everton, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Tottenham Hotspur (kiri), Everton (kanan). Foto: The Standard.
Tottenham Hotspur (kiri), Everton (kanan). Foto: The Standard.

LONDON -- Dua tim yang mulai menunjukkan kebangkitan bertemu pada pekan ke-18 Liga Primer Inggris musim 2023/24. Tottenham Hotspur versus Everton.

The Lilywhites bertindak sebagai tuan rumah. Jadi duel ini berlangsung di London Utara. Tepatnya di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (23/12/2023) pukul 22.00 WIB.

Perlahan tapi pasti, Spurs balik lagi ke jalur positif. Skuad polesan Ange Postecoglou sempat tenggelam karena gagal berjaya di lima pertandingan beruntun. Kini Son Heung-min dan rekan-rekan selalu menang di dua partai terakhir.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Teranyar, Tottenham unggul dua gol tanpa balas atas Nottingham Forest. Angin segar bertiup ke kamar ganti the Lilywhites. Modal berharga menuju pertempuran di depan mata.

Spurs bakal mendapat energi tambahan. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Cristian Romero dkk. Sinyal bahaya untuk kubu tamu.

Bagaimana dengan Everton? The Toffees kalah adu penalti saat berhadapan dengan Fulham di pentas Carabao Cup, beberapa hari lalu. Sepanjang waktu normal, kedua tim bermain imbang 1-1.

Terlepas dari kegagalan melangkah jauh di ajang kelas tiga ini, sebenarnya kubu Merseyside Biru menunjukkan kebangkitan di Liga Primer. Keputusan pengurangan poin membuat anak asuh Sean Dyche terluka.

Mereka mengamuk. Kemarahan tersebut tersalur secara efektif. Alhasil, Everton berhasil menang dalam empat pertandingan terakhir di liga domestik.

Jadi tak ada yang benar-benar diunggulkan dalam duel di depan mata. Secara head to head, Spurs sedikit lebih dominan. The Lilywhites meraih dua kemenangan di lima pertemuan terakhir antara kedua tim. Sisanya, tiga partai berkesudahan imbang.

Menarik dinantikan bagaimana duel berkelas di depan mata berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image