Luton Town vs Newcastle United, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Luton Town (kiri), Newcastle United (kanan). Foto: BBC.com.
Luton Town (kiri), Newcastle United (kanan). Foto: BBC.com.

LUTON -- Alarm bahaya berbunyi di kamar ganti Luton Town. The Hatters bertemu lawan tangguh pada pekan ke-18 Liga Primer Inggris musim 2023/24.

Luton menjamu Newcastle United di Kenilworth Road, Sabtu (23/12/2023) pukul 22.00 WIB. Tuan rumah sedang terluka parah. Skuad polesan Rob Edwards hanya meraih satu kemenangan dalam 10 partai terakhir di liga domestik. Sebanyak tujuh di antaranya berujung kekalahan.

Alhasil, Andros Townsend dan rekan-rekan menghuni zona degradasi. Tepatnya di urutan ke-18. Jika tak segera berbenah, bisa berakibat fatal.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sayangnya, Luton kini dihadapkan dengan lawan yang juga ingin bangkit. Lawan yang secara kualitas, berada di level top, namun agak tersendat, belakangan. The Magpies merasakan empat kekalahan di lima laga terkini.

Hitungannya dari berbagai ajang. Situasi demikian membuat the Magpies terlempar dari zona big four. Anak asuh Eddie Howe juga tersingkir dari Liga Champions.

Ini sedikit berbeda dengan keadaan di awal musim. Sebelumnya, Newcastle sempat melaju mulus. Pasukan hitam-putih diharuskan menapak bumi.

Tentu saja Howe tak mau situasi ini berlarut-larut. Mereka harus kembali ke jalur positif. Duel kontra Luton, bisa menjadi pembuka yang manis.

Sebelum kesempatan di depan mata, kedua tim pernah sekali bertemu. Pertemuan tersebut di ajang Piala FA musim 2017/18. Newcastle menang 3-1 atas Luton pada Januari 2018.

Menarik dinantikan bagaimana duel ini berjalan. Penggemar di Indonesia bisa menyaksikan melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image