Frosinone Calcio vs Juventus, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Frosinone (kiri), Juventus (kanan). Foto: Juventus.com.
Logo Frosinone (kiri), Juventus (kanan). Foto: Juventus.com.

FROSINONE -- Juventus akan melanjutkan petualangan di pentas Serie A musim 2023/24. Juve bertamu ke markas Frosinone Calcio pada giornata ke-17 kompetisi tersebut.

Jadi duel ini dimainkan di Stadion Benito Stirpe. Tepatnya pada Sabtu (23/12/2023) pukul 18.30 WIB. Tantangan berkelas menanti I Canarini.

Tuan rumah mendapat angin segar jelang laga di depan mata. Beberapa hari lalu, Frosinone berjaya di Coppa Italia. Skuad polesan Eusebio Di Francesco menaklukkan Napoli, empat gol tanpa balas di Stadion Diego Armando Maradona.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hasil yang sangat mengejutkan berbagai kalangan. Namun perjalanan masih panjang. I Canarini harus segera mengalihkan fokus ke agenda terdekat.

Ini partai spesial bagi sejumlah penggawa tuan rumah. Ada Kaio Jorge, Matias Soule, Enzo Barrenechea. Tiga nama tersebut merupakan pemain Juve yang menjalani masa peminjaman di I Giallazzurri.

Mereka termotivasi untuk membuktikan diri. Sinyal bahaya bagi I Bianconeri. Ditambah lagi, Frosinone bakal didukung puluhan ribu penggemar.

Lalu bagaimana dengan Juventus? Juve terus menunjukkan keseimbangan dalam permainan maupun hasil. Pasukan hitam-putih tak terkalahkan di 11 partai terakhir. Sebanyak delapan di antaranya berujung kemenangan.

Si Nyonya Tua tak mau jaraknya dengan Inter Milan terus melebar. Skuad polesan Massimiliano Allegri berada di posisi kedua klasemen sementara. Dengan mengantongi 37 poin, Juventus tertinggal empat angka di belakang Inter di singgasana.

Juve ingin mengganggu kenyamanan sang rival. Caranya dengan berupaya meraih hasil maksimal agar bisa menempel ketat I Nerazzurri di tabel klasifika. Setelah ditahan imbang Genoa, pekan lalu, saatnya si Nyonya Tua balik lagi ke jalur kemenangan. Itu satu-satunya target mereka.

Secara head to head Juventus dominan atas Frosinone. Juve selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir atas I Canarini. Angin segar untuk tim tamu.

Menarik dinantikan bagaimana partai ini berjalan. Penggemar di Indonesia, bisa menyaksikan lewat layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image