West Ham vs Manchester United, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
West Ham United (kiri), Manchester United (kanan). Foto: The Standard.
West Ham United (kiri), Manchester United (kanan). Foto: The Standard.

LONDON -- Beberapa jam lagi, sebuah partai kelas atas tersaji pada pekan ke-18 Liga Primer Inggris musim 2023/24. West Ham United jumpa Manchester United.

West Ham bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai tersebut berlangsung di London Stadium. Tepatnya pada Sabtu (23/12/2023) pukul 19.30 WIB.

Setelah berada dalam tren positif, the Hammers sempat tersendat. Teranyar, skuad polesan David Moyes tersingkir dari Carabao Cup. Kurt Zouma dan rekan-rekan takluk 1-5 dari Liverpool di Anfield.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kekalahan yang menyesakkan. Moyes mengakui dahsyatnya kekuatan the Reds. Setelahnya, ia langsung mengalihkan fokus ke agenda lanjutan.

Tampil di markas sendiri, West Ham sedikit memiliki keunggulan dari sisi psikologis. Puluhan ribu penggemar berada di belakang Jarrod Bowen dkk. Itu menjadi semacam kekuatan ke-12 bagi the Hammers.

Lalu bagaimana dengan MU? The Red Devils butuh momentum untuk bangkit. Skuad polesan Erik ten Hag tak bisa meraih kemenangan dalam tiga partai terakhir.

Hitungannya dari berbagai ajang. Setan merah gagal melanjutkan petualangannya di Liga Champions. United juga sedikit menjauh dari papan atas Liga Primer Inggris.

Meski demikian, partai terakhir MU mendapat sorotan. Scott McTominay dkk menahan imbang Liverpool, 0-0 di Anfield. Kendati mendapat tekanan hebat, anak asuh Ten Hag tetap menunjukkan kedisiplinan.

Kini bertamu ke London Stadium, tak ada target lain bagi the Red Devils. Mereka harus menang. Selain agar ingin mendongkrak posisi di klasemen, MU butuh merasakan sensasi kemenangan.

Dalam enam pertemuan terakhir antara kedua tim di berbagai ajang, the Red Devils sedikit lebih dominan. United meraih empat kemenangan. West Ham berjaya di dua kesempatan.

Menarik dinantikan bagaimana partai ini berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia bisa menyaksikan melalui layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image