Deportivo Alaves vs Real Madrid, Kapan Mainnya? Tayang di Mana?

Jadwal Bola  
Logo Deportivo Alaves (kiri), Real Madrid (kanan). Foto: 90min.com.
Logo Deportivo Alaves (kiri), Real Madrid (kanan). Foto: 90min.com.

ALAVA -- Real Madrid akan melanjutkan petualangan di pentas La Liga Spanyol musim 2023/24. Madrid bertamu ke markas Deportivo Alaves pada journada ke-18 kompetisi tersebut.

Duel ini berlangsung di Stadion Mendizorrotza, Jumat (22/12/2023), pukul 03.30 WIB. Tugas berat bagi tuan rumah meladeni ketangguhan Madrid.

El Real sedang bagus-bagusnya. Skuad polesan Carlo Ancelotti tak terkalahkan di 16 partai terakhir. Hitungannya dari berbagai ajang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sebanyak 13 di antaranya, berujung kemenangan. Sinyal bahaya untuk setiap lawan. Alaves berpotensi jadi korban berikutnya.

Madrid memiliki amunisi mumpuni di segala lini. Jauh lebih mentereng dibandingkan El Glorioso. Meski demikian tetap ada sesuatu yang menjadi titik lemah Los Blancos saat ini.

Sang raksasa dihantam badai cedera. Sejumlaha bintang El Real terkapar. Teranyar, David Alaba menyusul rekan-rekannya ke ruang perawatan.

Celah ini yang bisa dimanfaatkan Alaves. Skuad polesan Luis Garcia ingin bangkit dari keterpurukkan. Luis Rioja dan rekan-rekan mengalami kekalahan dalam dua partai terakhir di liga domestik.

El Glorioso duduk di posisi ke-15 klasemen sementara. Dengan mengantongi 16 poin, Alaves hanya unggul tiga angka atas Celta Vigo di urutan ke-18. Alarm bahaya berbunyi.

Itulah mengapa, anak asuh Garcia diprediksi bertarung habis-habisan. Menarik dinantikan bagaimana partai ini berjalan. Penikmat sepak bola di Indonesia, bisa menyaksikan siaran langsung lewat layanan streaming vidio.com.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Semua jawaban tentang kehidupan ada di dirimu sendiri

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image